Langsung ke konten utama

Cara Membuat Taman Tropis



Ingin membuat setiap hari liburan? Palms adalah cara yang pasti-api untuk menciptakan tujuan tropis favorit Anda, di depan pintu Anda. Untuk membantu Anda membawa pelarian eksotis Anda ke kehidupan, kami telah mengumpulkan daftar empat pohon palem yang layak, yang Anda dapat berhasil tumbuh di Sydney. Lemparkan dalam beberapa bunga warna-warni dan dedaunan dan sebelum Anda mengetahuinya, Anda akan hanyut ke Kepulauan Pasifik.

Telapak surga

Rahasia untuk menciptakan tampilan yang subur adalah menggunakan telapak tangan berukuran berbeda untuk menciptakan efek tiga tingkat. Untuk telapak tangan tinggi, Anda tidak dapat melihat masa lalu Alexander atau Bangalow. Telapak tangan yang megah adalah medium yang bahagia, sementara telapak tangan Cascade sangat bagus untuk menyelesaikan bagian bawah taman tropis Anda.
Alexander palem

Ini fitur asli cepat tumbuh dedaunan yang subur dan menghasilkan bunga putih krem besar dan buah merah kecil di musim gugur. Lembar fakta telapak tangan Alexander
Palem Bangalow

Penduduk asli yang berkembang pesat, akar kelapa yang dangkal ini membuatnya sempurna untuk menanam di dekat kolam renang. Tandan gantung bunga Mauve dan buah muncul musim panas hingga musim gugur. Lembar fakta telapak tangan Bangalow
Palem kaskade

Meksiko ini naungan-Loving telapak kuat dan bahagia di dalam ruangan dan keluar. Sempurna untuk di bawah tanam untuk mengisi taman tropis Anda. Lembar fakta telapak tangan Cascade
Palem Agung

Dengan daun simetris hijau cerah dan dasar yang sedikit bengkak, ini Madagascan sawit yang berkembang pesat tepat di rumah di Sydney. Lembar fakta telapak tangan megah

Katakanlah dengan bunga (dan dedaunan)

Untuk memberi Taman Anda sentuhan tropis, Campurkan dengan dedaunan dan bunga yang eksotis dan semarak, yang akan menambah semburan warna dan menciptakan kontras dan drama. Ada banyak tanaman berwarna-warni yang mencintai naungan tapi kami telah mengangkat tangan yang terbaik dari bunch.
Cordylines

Cordylines adalah tanaman keras yang akan meningkatkan rasa tropis Taman Anda. Anda akan menggelitik merah muda oleh nuansa fuchía Hanjuang rubra dan Hanjuang berlangkas Ruby. Atau untuk percikan kapur, coba yang Hanjuang berlangkas kiwi.
Bromeliads

Dengan dedaunan simetris dan banyak warna, bromeliads membuat tanaman yang menarik. Mereka bahkan tidak harus ditanam di kebun-mereka sama-sama bahagia melekat pada batang pohon atau dalam pot. Guzmania akan memberikan bunga yang indah atau jika itu wow-faktor yang Anda inginkan, menanam bromeliad raksasa, alcanterea.
Tidak ada

Jika Anda sedang mencari tanaman berbunga warna-warni untuk taman tropis Anda, clivia harus berada di bagian atas daftar Anda. Bunga sangkakala oranye akan mencerahkan Taman Anda dari akhir musim dingin sampai awal musim semi.
Impatiens

Pada musim semi, menanam New Guinea impatiens atau biasa impatiens di taman tropis Anda. Bunga besar mereka akan memberikan taman tropis Anda pop warna sampai musim gugur.

Merawat telapak tangan Anda
Mempersiapkan tanah

Menggali melalui penanaman kompos seperti Flower Power Supersoil kompos sapi kotoran.
Membangun telapak tangan Anda

Mereka kunci untuk membangun subur, bahagia telapak tangan (terutama di musim gugur dan musim dingin) adalah untuk menjaga akar mereka hangat dengan lapisan Mulsa dan pupuk kandang. Palms cinta materi organik, sehingga untuk hasil terbaik Mulsa dengan pupuk kandang sapi diperkaya, pohon teh Mulsa atau organik aktif 8 tanah Improver dan Penanaman Mix.
Makan

Membuahi dua minggu dari musim semi ke musim gugur. Menggunakan pupuk organik cair seperti Nitrosol cair tanaman makanan diperkaya dengan organik darah dan Bone. Lebih besar telapak tangan dapat diberi makan organik, slow-release pupuk seperti Dinofert konsentrat organik fertiliser pelet.
Frost

Jika Anda tinggal di daerah dengan embun beku berat, sementara telapak tangan Anda membangun Anda mungkin perlu untuk melindunginya dengan penutup, atau hanya selang itu off di pagi hari.
Pemangkasan

Berikan setiap mati meninggalkan sebuah snip. Mendaur ulang daun dengan memotong-motong mereka dan digunakan sebagai Mulsa untuk telapak tangan Anda.

Untuk inspirasi yang lebih bagus, lihat koleksi taman tropis terbaik dari Tukang Taman Surabaya Alam Asri Landscaper

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang dimaksud dengan Swale dan mengapa Anda perlu satu Untuk Halaman Taman Anda

Sebuah Swale adalah alat penting untuk mengirigasi kebun, mengurangi Stormwater runoff, dan mengurangi erosi. Pelajari apa yang permaculture Swale adalah dan mengapa Anda mungkin perlu satu di halaman Anda. Posts dapat berisi link afiliasi, yang memungkinkan saya untuk mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Ini membantu menjaga biaya turun sehingga saya dapat terus memberikan konten berkualitas tinggi kepada Anda secara gratis. Saya menghargai pembelian Anda melalui link! (pengungkapan penuh) Penangkapan air hujan di lanskap dapat menjadi cara yang efisien untuk mengairi dan meningkatkan kualitas tanah pada saat yang sama. Apa itu Swale? Sebuah Swale permaculture adalah parit dangkal yang digali di sepanjang kontur tanah, dengan berm di sisi menurun. Semua titik di sepanjang garis kontur adalah ketinggian yang sama persis di atas permukaan laut. Oleh karena itu, parit sepanjang kontur memperlambat air dan menyebar di seluruh garis kontur. Memperlambat dan menyeb

Pembahasan Bisnis Taman / Kebun

Berkebun dapat menjadi bisnis yang menguntungkan dan memberikan keseimbangan kerja/hidup yang baik bila dikelola dengan baik. Jika Anda berpikir untuk memulai karir sebagai tukang kebun wiraswasta, panduan singkat dan sederhana ini akan membantu Anda mendapatkan rasa apa yang terlibat. Untuk menjadi sukses Anda perlu menjadi salah satu yang terbaik! Meskipun tidak ada kriteria minimum yang diperlukan untuk memulai bisnis pemeliharaan Taman Anda harus mencari pelatihan formal sehingga Anda dapat berdiri keluar dari baik berarti buruh amatir. Ini adalah salah satu alasan mengapa anggota The Gardeners Guild harus memiliki setidaknya satu kualifikasi hortikultura. Panduan ini akan membantu Anda membuat bisnis berkebun Anda sukses dan menarik bagi pelanggan Anda. -Regular, pekerjaan yang dapat diandalkan-apa pun yang Anda peroleh bulan ini Anda mungkin akan mendapatkan lagi bulan depan. -Mengembangkan hubungan yang baik dengan pelanggan Anda-melihat beberapa dari mereka setiap minggu. -Seha

Cara Membuat Taman Bali Yang Memiliki Nilai Seni Tinggi

Taman Bali terkenal di dunia dan telah sangat populer di luar negeri selama bertahun-tahun sekarang. Bukti hal ini dapat dilihat dalam booming ekspor gaya Bali batu dan fitur air yang dapat Anda lihat di jalanan di dalam dan sekitar Kerobokan dan Ubud. Orang di seluruh dunia mencoba untuk menciptakan ketenangan artistik Taman Bali. Untuk mengabadikan esensi Taman tradisional Bali, Anda harus melihatnya dari perspektif Bali. Elemen kunci dari taman atau halaman adalah ' Roh '. Sebagai ungkapan ini, kebun Bali sering memiliki pembakaran dupa (biasanya cendana) atau persembahan bunga ditempatkan di dekat patung, sebagai isyarat berkat dewa dan dewi. Lebih banyak pilihan dekoratif akan menjadi candi kecil (Pura) atau stupa. Umumnya unsur batu, air, tanaman dan Bale (gazebo) adalah tema utama Taman Bali. Taman ini berfokus pada penggunaan hiasan dengan desain yang dicat dan diukir, terbuat dari batu dan kayu. Elemen dasar yang perlu dipertimbangkan adalah fitur seperti ukiran a