Langsung ke konten utama

Hal Menakjubkan Yang Bisa Anda Terapkan Untuk Makeover Rumah

Ketika perapian Anda duduk di sana diabaikan dan tidak dicintai, waktu sudah matang untuk Makeover. Rehabbing perapian Anda tidak harus berarti proyek konstruksi besar, meskipun. Hal ini dapat sesederhana cat segar pekerjaan pada bata yang belum selesai atau sebelumnya dicat. Atau bisa menjadi proyek konstruksi sederhana, di mana Anda menutupi bata dengan drywall, kayu, atau genteng. Lebih terlibat yang melibatkan Makeover mungkin menggabungkan produk yang ringan disebut batu veneer diproduksi, sempurna untuk Do-It-Yourself bekerja.


Dengan banyak ini Makeover perapian, pemilik rumah bertujuan untuk memperbaiki kesalahan pemilik sebelumnya. Mengurangi jumlah bata terlihat adalah tema lain yang umum. Pada akhirnya, ini cukup mudah, proyek kreatif adalah salah satu yang Anda akan senang untuk melakukan.

Dengan mantel tradisionalyang indah, perapian ini dari DIY PlayBook sudah memiliki beberapa daging serius. Tapi rak itu kurang dan bata merah bentrok dengan sisa perapian surround.

Ketika Bridget di blog desain DIY PlayBook dirubah ini menakjubkan perapian, ia menutupi batu bata merah dengan marmer putih dan terus warna sampai ke langit-langit. Paling signifikan, ia menambahkan built-in yang luas di kedua sisi perapian untuk memamerkan menyenangkan, menarik benda benda d'Art, serta penyimpanan tertutup fungsional di bawah ini.

Baca Juga : Menjaga Rumah Tetap Bersih

Terjebak dengan ruang tamu yang suram didominasi oleh perapian yang tidak menarik, Amanda dan Corey dari cinta & renovasi memutuskan bahwa sudah waktunya untuk membuat perubahan besar. Mereka telah berjuang selama bertahun-tahun dengan mencoba untuk datang dengan gaya yang sempurna untuk ruangan ini dan benar-benar membawanya ke potensi penuh.

Dengan Makeover cantik ini dari cinta & renovasi, yang hidup tepi kayu mantel sekarang rahmat bagian atas perapian ini. The menjemukan, berfitur genteng sekitar perapian telah digantikan dengan ubin Artisan menakjubkan yang menangkap mata menit Anda berjalan ke kamar.

Itu tidak begitu buruk, perapian ini. Tapi Rachel Moore dari blog Pinteresting rencana ingin itu terlihat bersih. The ubin gelap perapian, terutama, membuatnya terlihat tidak ramah. Dicat, bata terbuka membuatnya terlihat seperti setiap perapian lainnya. Setelah mencoba beberapa kali untuk memperbarui dengan perbaikan anggaran-ramah, dia memutuskan sudah waktunya untuk mengambil risiko dan berinvestasi dalam Makeover.

Untuk menghilangkan kesuraman dari perapian, Rachel Moore dari rencana Pinteresting diperdagangkan bahwa satu hal yang ia benci yang paling, perapian gelap, untuk lebih ceria marmer-Lihat ubin porselen di 20-inch dengan 20-inch format. Pembungkus kayu menutupi bata untuk tampilan yang lebih bersih dan lebih tradisional. Perapian sekarang sebagai hangat dan nyaman seperti dia selalu bermimpi itu bisa.

Bata, dalam jumlah terbatas, bisa menjadi hal yang indah. Masalah dengan perapian tua ini dari dibuat untuk menjadi Momma adalah bahwa ada hanya terlalu banyak. Semua itu bata sibuk itu luar biasa.

Dengan saran dari seorang teman tukang kayu, Katie dan suaminya dari dibuat untuk menjadi Momma digunakan drywall, dua-by-Fours, dan kayu lapis untuk kotak di semua sisa dari batu bata. Mereka mengacaukan dua-by-Fours langsung ke batu bata dengan sekrup semen. Di bagian atas adalah Cedar bernoda. Dengan lapisan cat putih yang segar, hasilnya adalah perapian yang segar dan bersih.

Meskipun itu hanya masalah standar Anda, tidak bersalah bata merah perapian, untuk rumah dan desain blogger Tasha dari Kaleidoscope Living rasanya seperti peninggalan sedih tahun 1980-an. Dia tidak ingin menghabiskan banyak waktu atau uang di atasnya, jadi dia memutuskan untuk mengecatnya.

Untuk mencapai efek putih, Tasha dari Kaleidoscope Living memotong cat putih dengan air untuk menipisnya. Dia kemudian menggulakannya dengan penutup gulung tidur yang bertekstur, diikuti dengan brushwork. Sebuah tungku kayu yang dimasukkan ke dalam perapian memecahkan masalah ketidakefisienan energi perapian yang terbakar kayu. Sekarang, perapian halus ini adalah titik fokus yang indah untuk ruangan bukannya merusak pemandangan.

Gaya rumah Tuscan sudah lama hilang; bahwa banyak yang jelas. Tapi Jenny di rumah blog evolusi gaya merasa bahwa masalah utama dengan gaya Tuscan perapian adalah salah satu koordinasi. Eksterior rumahnya adalah perasaan alami dan pengrajin. Dia perapian? Tidak begitu banyak. Sudah waktunya untuk batu veneer pekerjaan.

Dengan batu veneer diproduksi berjalan dari perapian, sampai cerobong asap, dan berpuncak pada plafon, perapian bergaya ini dari evolusi gaya sekarang memiliki tampilan yang lebih alami yang layaknya ramah rumah, gaya organik.

Mereka ubin Hearth hitam frustrasi Sonya, pemilik rumah blog di rumah dengan The Barkers. Tapi Chipping Away ubin bermoral sering dapat membuat lebih banyak masalah daripada itu layak. Kemudian dia merancang sebuah ide untuk memperbaikinya, semua tanpa melanggar ubin tunggal.

Dengan membuat jenis kotak dari kayu dimensi, Sonya dari at Home with the Barkers, dan suaminya mampu menaikkan perapian. Ini tidak hanya menutupi atas yang tidak diinginkan ubin perapian hitam, tetapi juga memberikan lebih menonjol di perapian. Ubin veneer ledgestone menutupi wajah mereka perapian.

Jika sebuah elemen rumah Anda membuat Anda mengeris setiap kali Anda melihatnya, saatnya untuk perubahan. Allison Hepworth di rumah dari Hepworths tidak bisa berdiri hari lain melihat dia persik berwarna "dinding batu bata," seperti yang dia katakan.

Apakah sulit untuk melukis bata? Tentu, itu bisa. Allison dari House of The Hepworths, juga, menemukan prospek lukisan bata mengintimidasi, jadi dia terus hal di sisi sederhana dengan meminimalkan pekerjaan persiapan dan menggelar hampir semua cat. Sekarang perapian yang tak tertahankan sekali terlihat keren dan segar seperti yang dia inginkan.

Ini Makeover perapian dari Brooke Christen di bersarang dengan rahmat hanya seharusnya menjadi pekerjaan dekorasi Natal kecil untuk tetangga nya mantel. Namun, ketika Brooke melihat perapian ini ia tahu ada lebih banyak yang harus dilakukan. Ketika dia katakan, dia suka meninggalkan kliennya dengan sesuatu untuk dipikirkan. Yang membawanya untuk mendesain ulang perapian tradisional ini menjadi sesuatu yang lebih modern.

Brooke dari nesting dengan rahmat merapikan garis tradisional dari perapian dengan memiliki teman tukang kayu menambahkan elemen yang terbuat dari pinus putih prima. Tapi titik fokus yang benar adalah lempengan antik rupanya kayu yang bertindak sebagai mantel. Ini bukan lempengan raksasa reklamasi (dan sulit ditemukan) kayu. Sebaliknya, mereka menciptakan dari umum satu-per-delapan papan pinus putih Timur dari lowe's. Noda dan menyedihkan memberikan tampilan antik.

Profil Rumah Jawara :
  1. Rumah Espressobin
  2. Rumah Kaskus
  3. Rumah Viki
  4. Rumah Bandcamp
  5. Rumah Fandom
  6. Rumah Homify 1
  7. Rumah Homify 2
  8. Homify Rumah 1
  9. Homify Rumah 2
  10. Read The Docs Rumah
  11. Web Calculate Rumah
  12. Notify Ninja Rumah
  13. Valuanalyze Rumah
Dengan perapian mandiri menggila panjang di masa lalu, yang satu ini, dimiliki oleh Rachel di Maison de pax, masih berdiri seperti Sentinel ke 1990-an. Rachel sebenarnya memiliki dua masalah. Pertama, perapian itu tidak menarik. Kedua dan paling bermasalah, bagaimana Anda menghubungkan perapian ini dengan sisa rumah?

Dalam perapian kreatif transformasi yang tidak kekurangan menakjubkan, Rachel dari Maison de pax sepenuhnya berbalik tampilan perapian tuanya. Dia menciptakan rak indah untuk secara fisik dan visual melampirkan perapian ke rumah. Dan untuk sedikit lagniappe lain, dia sekarang memiliki banyak ruang penyimpanan. Selanjutnya, dia menambahkan bata yang dipotong tipis dengan pekerjaan mortir yang sengaja berantakan untuk tampilan klasik dan antik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang dimaksud dengan Swale dan mengapa Anda perlu satu Untuk Halaman Taman Anda

Sebuah Swale adalah alat penting untuk mengirigasi kebun, mengurangi Stormwater runoff, dan mengurangi erosi. Pelajari apa yang permaculture Swale adalah dan mengapa Anda mungkin perlu satu di halaman Anda. Posts dapat berisi link afiliasi, yang memungkinkan saya untuk mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Ini membantu menjaga biaya turun sehingga saya dapat terus memberikan konten berkualitas tinggi kepada Anda secara gratis. Saya menghargai pembelian Anda melalui link! (pengungkapan penuh) Penangkapan air hujan di lanskap dapat menjadi cara yang efisien untuk mengairi dan meningkatkan kualitas tanah pada saat yang sama. Apa itu Swale? Sebuah Swale permaculture adalah parit dangkal yang digali di sepanjang kontur tanah, dengan berm di sisi menurun. Semua titik di sepanjang garis kontur adalah ketinggian yang sama persis di atas permukaan laut. Oleh karena itu, parit sepanjang kontur memperlambat air dan menyebar di seluruh garis kontur. Memperlambat dan menyeb

Pembahasan Bisnis Taman / Kebun

Berkebun dapat menjadi bisnis yang menguntungkan dan memberikan keseimbangan kerja/hidup yang baik bila dikelola dengan baik. Jika Anda berpikir untuk memulai karir sebagai tukang kebun wiraswasta, panduan singkat dan sederhana ini akan membantu Anda mendapatkan rasa apa yang terlibat. Untuk menjadi sukses Anda perlu menjadi salah satu yang terbaik! Meskipun tidak ada kriteria minimum yang diperlukan untuk memulai bisnis pemeliharaan Taman Anda harus mencari pelatihan formal sehingga Anda dapat berdiri keluar dari baik berarti buruh amatir. Ini adalah salah satu alasan mengapa anggota The Gardeners Guild harus memiliki setidaknya satu kualifikasi hortikultura. Panduan ini akan membantu Anda membuat bisnis berkebun Anda sukses dan menarik bagi pelanggan Anda. -Regular, pekerjaan yang dapat diandalkan-apa pun yang Anda peroleh bulan ini Anda mungkin akan mendapatkan lagi bulan depan. -Mengembangkan hubungan yang baik dengan pelanggan Anda-melihat beberapa dari mereka setiap minggu. -Seha

Cara Membuat Taman Bali Yang Memiliki Nilai Seni Tinggi

Taman Bali terkenal di dunia dan telah sangat populer di luar negeri selama bertahun-tahun sekarang. Bukti hal ini dapat dilihat dalam booming ekspor gaya Bali batu dan fitur air yang dapat Anda lihat di jalanan di dalam dan sekitar Kerobokan dan Ubud. Orang di seluruh dunia mencoba untuk menciptakan ketenangan artistik Taman Bali. Untuk mengabadikan esensi Taman tradisional Bali, Anda harus melihatnya dari perspektif Bali. Elemen kunci dari taman atau halaman adalah ' Roh '. Sebagai ungkapan ini, kebun Bali sering memiliki pembakaran dupa (biasanya cendana) atau persembahan bunga ditempatkan di dekat patung, sebagai isyarat berkat dewa dan dewi. Lebih banyak pilihan dekoratif akan menjadi candi kecil (Pura) atau stupa. Umumnya unsur batu, air, tanaman dan Bale (gazebo) adalah tema utama Taman Bali. Taman ini berfokus pada penggunaan hiasan dengan desain yang dicat dan diukir, terbuat dari batu dan kayu. Elemen dasar yang perlu dipertimbangkan adalah fitur seperti ukiran a