Langsung ke konten utama

Cara Menjaga Rumah Anda Tetap Bersih Meskipun Anda Tidak Memiliki Waktu

Ketika Anda keluar dari rumah selama lebih dari 40 jam seminggu, dan Anda punya anak, hewan peliharaan dan, Anda tahu, kehidupan-itu bisa menjadi super keras untuk menjaga rumah Anda bersih dan terorganisir, bahkan jika Anda ingin. Tapi dengan beberapa strategi sederhana, Anda dapat menangani to-do list dan memiliki rumah bersih yang Anda selalu bermimpi.

Pertama, Bagilah pekerjaan rumah tangga menjadi kebiasaan sehari-hari dan tugas mingguan. Kebiasaan sehari-hari adalah hal yang akan Anda lakukan setiap hari untuk menjaga rumah Anda bersih, dan tugas mingguan lebih besar, lebih banyak waktu memakan pekerjaan yang Anda lakukan sekali seminggu.


Menetapkan jadwal pembersihan tugas mingguan untuk memastikan bahwa, serta menjadi rapi, rumah Anda bersih. Tidak harus lengkap (atau melelahkan). Itu bisa saja:

Dan seterusnya. Untuk membuatnya lebih mudah, ketika Anda melakukan tugas ini, mengatur diri Anda 15 menit timer. Menangani pekerjaan dengan cepat berarti Anda akan lebih cenderung melakukannya!

Kami mendapatkannya: Anda tidak akan melakukan semua ini, setiap hari. Dan tidak apa-apa. Anda tidak sempurna (lebih pada nanti). Tapi di sini adalah beberapa kebiasaan sehari-hari yang dapat membantu menjaga rumah Anda bersih dan rapi. Mereka mengambil sedikit waktu dan usaha, dan sebagian besar, mereka cukup sederhana untuk menjadi bagian dari rutinitas Anda.

Melakukan beban cucian sebelum Anda pergi bekerja, dan menggantungnya ketika Anda pulang.
Binatu lipat di depan acara Netflix favorit Anda. Jauhkan tisu biodegradable di kamar mandi Anda dan menggunakannya untuk menyeka permukaan setiap hari (atau jika diperlukan).

Mencuci piring Anda ASAP, atau menumpuk mereka di mesin pencuci piring.
Rapi sebelum tidur. Sebelum Anda menuju tempat tidur, lakukan 10 menit dengan rapi di sekitar rumah. Lap konter dapur, menyingkirkan buku/DVD dan sebagainya, menggantung handuk.
Gunakan aturan dua menit: jika dibutuhkan waktu kurang dari dua menit, lakukan sekarang. Mencuci piring. Membuang pakaian kotor Anda. Letakkan daur ulang di tempat sampah.

Bersihkan saat Anda pergi — selalu. Ini adalah cara termudah untuk membangun pembersihan ke hari Anda. Mengambil pakaian Anda, bukan meninggalkan mereka di lantai. Bersihkan konter dapur Anda ketika Anda melihat mereka kotor, tidak nanti. Membuang hidangan bersih Anda sementara ketel mendidih.

Jadikan tempat tidur Anda setiap hari. Sederhana. Super efektif.
Tangani pintu masuk Anda, alias pendaratan strip, setiap hari. File surat Anda, menyingkirkan sepatu dan tas, dan menggantung mantel Anda. Mudah!
Jangan memakai sepatu di dalam rumah. Waktu Anda dihabiskan untuk membersihkan lantai akan berkurang drastis.

Baca Juga : Cara Menjaga Atap Rumah Anda

Jauhkan squeegee di kamar mandi untuk menyeka kaca secara teratur.
Gunakan pengering rambut Anda untuk meniup kotoran lantai ke sudut kamar mandi Anda (di mana tampaknya untuk membangun dengan cepat!) dan kemudian menggunakan Pengki dan sapu untuk menyapu itu. Cara mudah untuk menjaga lantai Anda bersih setiap hari.

Taburkan beberapa tetes minyak peppermint/Eucalyptus di kamar mandi sebelum Anda menyalakannya-setidaknya seperti itu, tempat Anda akan bau bersih!

Inilah hal: seindah itu adalah untuk memiliki rumah yang bersih, itu bukan hal yang paling penting dalam hidup Anda. Anda memiliki pekerjaan. Anda memiliki keluarga. Anda memiliki kehidupan. Jadi berjuang untuk kesempurnaan jika Anda suka, tapi jangan kecewa jika Anda tidak sampai di sana. Itu semua baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang dimaksud dengan Swale dan mengapa Anda perlu satu Untuk Halaman Taman Anda

Sebuah Swale adalah alat penting untuk mengirigasi kebun, mengurangi Stormwater runoff, dan mengurangi erosi. Pelajari apa yang permaculture Swale adalah dan mengapa Anda mungkin perlu satu di halaman Anda. Posts dapat berisi link afiliasi, yang memungkinkan saya untuk mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Ini membantu menjaga biaya turun sehingga saya dapat terus memberikan konten berkualitas tinggi kepada Anda secara gratis. Saya menghargai pembelian Anda melalui link! (pengungkapan penuh) Penangkapan air hujan di lanskap dapat menjadi cara yang efisien untuk mengairi dan meningkatkan kualitas tanah pada saat yang sama. Apa itu Swale? Sebuah Swale permaculture adalah parit dangkal yang digali di sepanjang kontur tanah, dengan berm di sisi menurun. Semua titik di sepanjang garis kontur adalah ketinggian yang sama persis di atas permukaan laut. Oleh karena itu, parit sepanjang kontur memperlambat air dan menyebar di seluruh garis kontur. Memperlambat dan menyeb

Pembahasan Bisnis Taman / Kebun

Berkebun dapat menjadi bisnis yang menguntungkan dan memberikan keseimbangan kerja/hidup yang baik bila dikelola dengan baik. Jika Anda berpikir untuk memulai karir sebagai tukang kebun wiraswasta, panduan singkat dan sederhana ini akan membantu Anda mendapatkan rasa apa yang terlibat. Untuk menjadi sukses Anda perlu menjadi salah satu yang terbaik! Meskipun tidak ada kriteria minimum yang diperlukan untuk memulai bisnis pemeliharaan Taman Anda harus mencari pelatihan formal sehingga Anda dapat berdiri keluar dari baik berarti buruh amatir. Ini adalah salah satu alasan mengapa anggota The Gardeners Guild harus memiliki setidaknya satu kualifikasi hortikultura. Panduan ini akan membantu Anda membuat bisnis berkebun Anda sukses dan menarik bagi pelanggan Anda. -Regular, pekerjaan yang dapat diandalkan-apa pun yang Anda peroleh bulan ini Anda mungkin akan mendapatkan lagi bulan depan. -Mengembangkan hubungan yang baik dengan pelanggan Anda-melihat beberapa dari mereka setiap minggu. -Seha

Cara Membuat Taman Bali Yang Memiliki Nilai Seni Tinggi

Taman Bali terkenal di dunia dan telah sangat populer di luar negeri selama bertahun-tahun sekarang. Bukti hal ini dapat dilihat dalam booming ekspor gaya Bali batu dan fitur air yang dapat Anda lihat di jalanan di dalam dan sekitar Kerobokan dan Ubud. Orang di seluruh dunia mencoba untuk menciptakan ketenangan artistik Taman Bali. Untuk mengabadikan esensi Taman tradisional Bali, Anda harus melihatnya dari perspektif Bali. Elemen kunci dari taman atau halaman adalah ' Roh '. Sebagai ungkapan ini, kebun Bali sering memiliki pembakaran dupa (biasanya cendana) atau persembahan bunga ditempatkan di dekat patung, sebagai isyarat berkat dewa dan dewi. Lebih banyak pilihan dekoratif akan menjadi candi kecil (Pura) atau stupa. Umumnya unsur batu, air, tanaman dan Bale (gazebo) adalah tema utama Taman Bali. Taman ini berfokus pada penggunaan hiasan dengan desain yang dicat dan diukir, terbuat dari batu dan kayu. Elemen dasar yang perlu dipertimbangkan adalah fitur seperti ukiran a