Langsung ke konten utama

Cara Membuat Taman Vertikal

Cara membuat taman vertikal by Jasa Taman Surabaya.



Seperti yang kita katakan sebelum di artikel sebelumnya, "Vertikal kebun: The panas tren di hias dekorasi," vertikal kebun adalah salah satu tren yang paling inovatif di hias dekorasi dalam beberapa kali.

Dalam artikel ini, kami akan memberitahu Anda bagaimana untuk membuat vertikal kebun, serta akan lebih dari tanaman dan bunga yang sangat ideal untuk membuat taman vertikal. Apakah Anda ingin membuat ruang yang indah? Pelajari cara membuat taman vertikal, konsep baru dalam hias dekorasi untuk membuat indah dan ruang-ruang alam.

Ikuti langkah berikut sebelum memulai dinding tanaman Anda:

Rencana desain
Pertama, Anda harus merencanakan desain taman vertikal, dengan kata lain, itu akan dalam nada hijau atau akan hal itu memiliki sentuhan warna? Akan Anda gunakan bunga atau hanya dedaunan? Setelah Anda telah menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, Anda kemudian dapat merencanakan bagaimana Anda akan mendistribusikan berbagai tanaman pada dinding tanaman.

Memilih jenis tanaman
Setelah merencanakan desain dinding hijau, Anda harus berhenti dan berpikir apa jenis tanaman akan ideal untuk kreasi Anda. Kita mengacu pada segar, alami, buatan, terawat...

Pertama, Anda harus mengetahui keuntungan dari berbagai jenis tanaman dan bunga. Jika Anda ingin membuat dinding hijau dengan tanaman benar-benar segar, Anda harus tahu keterbatasan mereka karena mereka produk sangat halus dan mereka memerlukan perawatan khusus.

Di sisi lain, jika Anda memutuskan untuk membuat taman vertikal dengan bunga diawetkan dan/atau tanaman, Anda akan memiliki lebih besar kebebasan sebagai meskipun mereka adalah produk alami dan 100% ekologi, mereka benar-benar bebas dari pemeliharaan, dengan kata lain, mereka tidak perlu air atau sinar matahari untuk menjaga kecantikan mereka dari waktu ke waktu.

Selain itu, jika Anda pergi untuk bunga plastik, jelas mereka tidak memerlukan pemeliharaan, namun, penampilan mereka sangat buatan.

Tanaman dan bunga
Setelah desain yang Anda rencanakan, sekarang saatnya untuk menempatkan tanaman dan bunga di kebun.

Produk yang paling sering digunakan untuk komposisi hias adalah:

Moss: Moss telah menjadi produk kunci untuk setiap taman vertikal, baik datar lumut dan lumut tiang.
Rumput: Seperti lumut, rumput memainkan peran penting di dinding tanaman seperti itu bertindak sebagai dasar taman.
Sekarang bahwa Anda tahu cara membuat taman vertikal... mendapatkan produk Anda diawetkan dari Verdissimo dan mulai bekerja!

Pada Verdissimo Anda akan menemukan berbagai macam diawetkan tanaman dan bunga untuk dekorasi interior Anda.

Verdissimo: Menemukan keindahan bunga diawetkan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang dimaksud dengan Swale dan mengapa Anda perlu satu Untuk Halaman Taman Anda

Sebuah Swale adalah alat penting untuk mengirigasi kebun, mengurangi Stormwater runoff, dan mengurangi erosi. Pelajari apa yang permaculture Swale adalah dan mengapa Anda mungkin perlu satu di halaman Anda. Posts dapat berisi link afiliasi, yang memungkinkan saya untuk mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Ini membantu menjaga biaya turun sehingga saya dapat terus memberikan konten berkualitas tinggi kepada Anda secara gratis. Saya menghargai pembelian Anda melalui link! (pengungkapan penuh) Penangkapan air hujan di lanskap dapat menjadi cara yang efisien untuk mengairi dan meningkatkan kualitas tanah pada saat yang sama. Apa itu Swale? Sebuah Swale permaculture adalah parit dangkal yang digali di sepanjang kontur tanah, dengan berm di sisi menurun. Semua titik di sepanjang garis kontur adalah ketinggian yang sama persis di atas permukaan laut. Oleh karena itu, parit sepanjang kontur memperlambat air dan menyebar di seluruh garis kontur. Memperlambat dan menyeb

Pembahasan Bisnis Taman / Kebun

Berkebun dapat menjadi bisnis yang menguntungkan dan memberikan keseimbangan kerja/hidup yang baik bila dikelola dengan baik. Jika Anda berpikir untuk memulai karir sebagai tukang kebun wiraswasta, panduan singkat dan sederhana ini akan membantu Anda mendapatkan rasa apa yang terlibat. Untuk menjadi sukses Anda perlu menjadi salah satu yang terbaik! Meskipun tidak ada kriteria minimum yang diperlukan untuk memulai bisnis pemeliharaan Taman Anda harus mencari pelatihan formal sehingga Anda dapat berdiri keluar dari baik berarti buruh amatir. Ini adalah salah satu alasan mengapa anggota The Gardeners Guild harus memiliki setidaknya satu kualifikasi hortikultura. Panduan ini akan membantu Anda membuat bisnis berkebun Anda sukses dan menarik bagi pelanggan Anda. -Regular, pekerjaan yang dapat diandalkan-apa pun yang Anda peroleh bulan ini Anda mungkin akan mendapatkan lagi bulan depan. -Mengembangkan hubungan yang baik dengan pelanggan Anda-melihat beberapa dari mereka setiap minggu. -Seha

Cara Membuat Taman Bali Yang Memiliki Nilai Seni Tinggi

Taman Bali terkenal di dunia dan telah sangat populer di luar negeri selama bertahun-tahun sekarang. Bukti hal ini dapat dilihat dalam booming ekspor gaya Bali batu dan fitur air yang dapat Anda lihat di jalanan di dalam dan sekitar Kerobokan dan Ubud. Orang di seluruh dunia mencoba untuk menciptakan ketenangan artistik Taman Bali. Untuk mengabadikan esensi Taman tradisional Bali, Anda harus melihatnya dari perspektif Bali. Elemen kunci dari taman atau halaman adalah ' Roh '. Sebagai ungkapan ini, kebun Bali sering memiliki pembakaran dupa (biasanya cendana) atau persembahan bunga ditempatkan di dekat patung, sebagai isyarat berkat dewa dan dewi. Lebih banyak pilihan dekoratif akan menjadi candi kecil (Pura) atau stupa. Umumnya unsur batu, air, tanaman dan Bale (gazebo) adalah tema utama Taman Bali. Taman ini berfokus pada penggunaan hiasan dengan desain yang dicat dan diukir, terbuat dari batu dan kayu. Elemen dasar yang perlu dipertimbangkan adalah fitur seperti ukiran a