Langsung ke konten utama

Taman yang cantik dan mempesona

Morning glory (convolvulus): misi pusat budidaya biru (cantik) ini tampaknya untuk amplop setiap tanaman yang dicapai, sambil memastikan untuk melepaskan bunga sesedikit mungkin dalam proses. Bunga mekar, ketika mereka tiba, itu terlalu sedikit dan jauh antara mengatasi aku muak dengan tanaman, yang saat itu telah ditutupi banyak semak-semak mawar. Aku seharusnya tahu ketika itu diiklankan sebagai "indah tanah untuk menutupi daerah yang sulit." Saya kira banyak dari Anda akan berpikir aku harus tahu, periode.

Black-Eyed Susan anggur (thunbergia): budidaya jeruk yang aku adalah pemain bintang dalam uji coba, tapi sekali lagi, total dominasi tanpa bunga adalah motto. Ia mendapat banyak sinar matahari, juga. Saya pikir saya menghitung 2 bunga pada kemarin. Dan itu adalah rasa sakit yang nyata untuk bersantai dari tanaman inang yang. (Saya ingin mendorong pendaki untuk tumbuh di tengah-tengah bunga mawar dan tumbuhan semak, tetapi bukan tanpa bunga bunga.)


Cabang ini akan pergi, tetapi sebagian besar batang akan tetap, jika mungkin.
Tua, goyah maple: Sayangnya, tahun ini adalah akhir untuk pohon yang telah senang pengunjung ke Taman selama beberapa dekade. Dan kita membiarkannya pergi terlalu lama. Sekarang, penghapusan parsial (meninggalkan banyak itu berdiri) akan berarti memotong bagian dari sebuah pagar dan menggunakan banyak peralatan.


Lebih lanjut, silahkan!

Tulipa 'Akebono': Di sini adalah alternatif yang sempurna untuk terlalu-berat ganda Tulip. Itu semidouble, berdiri dengan baik, dan cantik striations merah dan hijau sepals. Benar-benar menarik tulip, dan saya pikir saya akan melihat mereka semua.

Lobularia: Ini kuat yang terjadi sejak awal Mei; Sekarang hampir meliputi air mancur yang seharusnya untuk mengelilingi (hal yang baik) dan memiliki aroma madu yang indah. Banyak orang yang melihat ini berpikir itu allysum; Hal ini jauh lebih baik.

Baca juga: Jasa Tukang Taman di Surabaya | Consultant & Contractor Landscape

Plumbago: saya membeli pada dorongan dan terselip di sudut yang teduh. Ini harus merajuk tetapi dilakukan dengan keteraturan. Layak dibeli setiap tahun.

Athyrium ' hantu ": terbaik pakis pernah. Lupa Painted (salah satu orang tua), yang hanya jenis terletak di sana. Ini adalah tegak, patung, dan perak cantik.

Dan ada lagi, tapi banyak itu terlalu memalukan untuk mengakui.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang dimaksud dengan Swale dan mengapa Anda perlu satu Untuk Halaman Taman Anda

Sebuah Swale adalah alat penting untuk mengirigasi kebun, mengurangi Stormwater runoff, dan mengurangi erosi. Pelajari apa yang permaculture Swale adalah dan mengapa Anda mungkin perlu satu di halaman Anda. Posts dapat berisi link afiliasi, yang memungkinkan saya untuk mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Ini membantu menjaga biaya turun sehingga saya dapat terus memberikan konten berkualitas tinggi kepada Anda secara gratis. Saya menghargai pembelian Anda melalui link! (pengungkapan penuh) Penangkapan air hujan di lanskap dapat menjadi cara yang efisien untuk mengairi dan meningkatkan kualitas tanah pada saat yang sama. Apa itu Swale? Sebuah Swale permaculture adalah parit dangkal yang digali di sepanjang kontur tanah, dengan berm di sisi menurun. Semua titik di sepanjang garis kontur adalah ketinggian yang sama persis di atas permukaan laut. Oleh karena itu, parit sepanjang kontur memperlambat air dan menyebar di seluruh garis kontur. Memperlambat dan menyeb

Pembahasan Bisnis Taman / Kebun

Berkebun dapat menjadi bisnis yang menguntungkan dan memberikan keseimbangan kerja/hidup yang baik bila dikelola dengan baik. Jika Anda berpikir untuk memulai karir sebagai tukang kebun wiraswasta, panduan singkat dan sederhana ini akan membantu Anda mendapatkan rasa apa yang terlibat. Untuk menjadi sukses Anda perlu menjadi salah satu yang terbaik! Meskipun tidak ada kriteria minimum yang diperlukan untuk memulai bisnis pemeliharaan Taman Anda harus mencari pelatihan formal sehingga Anda dapat berdiri keluar dari baik berarti buruh amatir. Ini adalah salah satu alasan mengapa anggota The Gardeners Guild harus memiliki setidaknya satu kualifikasi hortikultura. Panduan ini akan membantu Anda membuat bisnis berkebun Anda sukses dan menarik bagi pelanggan Anda. -Regular, pekerjaan yang dapat diandalkan-apa pun yang Anda peroleh bulan ini Anda mungkin akan mendapatkan lagi bulan depan. -Mengembangkan hubungan yang baik dengan pelanggan Anda-melihat beberapa dari mereka setiap minggu. -Seha

Cara Membuat Taman Bali Yang Memiliki Nilai Seni Tinggi

Taman Bali terkenal di dunia dan telah sangat populer di luar negeri selama bertahun-tahun sekarang. Bukti hal ini dapat dilihat dalam booming ekspor gaya Bali batu dan fitur air yang dapat Anda lihat di jalanan di dalam dan sekitar Kerobokan dan Ubud. Orang di seluruh dunia mencoba untuk menciptakan ketenangan artistik Taman Bali. Untuk mengabadikan esensi Taman tradisional Bali, Anda harus melihatnya dari perspektif Bali. Elemen kunci dari taman atau halaman adalah ' Roh '. Sebagai ungkapan ini, kebun Bali sering memiliki pembakaran dupa (biasanya cendana) atau persembahan bunga ditempatkan di dekat patung, sebagai isyarat berkat dewa dan dewi. Lebih banyak pilihan dekoratif akan menjadi candi kecil (Pura) atau stupa. Umumnya unsur batu, air, tanaman dan Bale (gazebo) adalah tema utama Taman Bali. Taman ini berfokus pada penggunaan hiasan dengan desain yang dicat dan diukir, terbuat dari batu dan kayu. Elemen dasar yang perlu dipertimbangkan adalah fitur seperti ukiran a