Langsung ke konten utama

10 Tips Berkebun Untuk Pemula yang Wajib Anda Tahu

tidak pernah berkebun sebelumnya? Tidak ada masalah. Membuat impian tumbuh-Anda-sendiri menjadi kenyataan dengan 10 Tips yang mudah diikuti.


1. situs itu benar.
Memulai sebuah taman adalah seperti real estat itu semua tentang lokasi. Tempatkan Taman Anda di bagian halaman Anda di mana Anda akan melihatnya secara teratur (tidak terlihat, dari pikiran pasti berlaku untuk berkebun). Dengan cara itu, Anda akan jauh lebih mungkin untuk menghabiskan waktu di dalamnya.

2. Ikuti matahari.
Salah menilai sinar matahari adalah perangkap yang umum ketika Anda pertama kali belajar ke kebun. Perhatikan bagaimana cahaya matahari bermain melalui halaman Anda sebelum memilih tempat untuk Taman Anda. Kebanyakan tanaman dimakan, termasuk banyak sayuran, bumbu, dan buah-buahan, membutuhkan setidaknya 6 jam matahari untuk berkembang.

3. tetap dekat dengan air.
Salah satu tips berkebun terbaik yang pernah Anda dapatkan adalah untuk merencanakan Taman baru Anda di dekat sumber air. Pastikan Anda dapat menjalankan selang ke situs Taman Anda, sehingga Anda tidak perlu membawa air untuk itu setiap kali tanaman Anda menjadi Haus. Cara terbaik untuk mengetahui apakah tanaman membutuhkan penyiraman adalah untuk mendorong jari satu inci ke dalam tanah (itu tentang satu menyerah dalam). Jika kering, saatnya untuk air.

Mulai dengan Miracle-Gro tanah
4. Mulailah dengan tanah yang besar.
Ketika memulai sebuah Taman, salah satu bagian atas saran adalah untuk berinvestasi di tanah yang kaya nutrisi dan baik-dikeringkan. Mencapai ini hanya-tepat campuran dengan mencampur 3 inci dari Miracle-Gro® semua tujuan Taman Tanah ke atas 6 untuk 8 inci dari tanah yang ada jika Anda berencana untuk menanam di tanah. Jika Anda menanam di tempat tidur, gunakan Miracle-Gro® mengangkat tanah tempat tidur, yang merupakan berat sempurna dan tekstur untuk dibesarkan tidur tumbuh.

Gunakan Moisture Control di Pots5. Pertimbangkan kontainer.
Ketika ruang adalah pada premi, melihat ke kontainer. Anda dapat menanam banyak tanaman dalam pot, termasuk sayuran, bumbu, bunga, pohon buah-buahan, berry, dan semak-belukar. Ketika berkebun dalam wadah, menggunakan panci yang cukup besar untuk tanaman itu hosting, dan mengisinya dengan Miracle-Gro® Moisture Control® Potting Mix. Tidak hanya diformulasikan secara khusus untuk membantu tanaman dalam pot berkembang, tetapi juga membantu melindungi terhadap over-dan kurang-penyiraman.
Gunakan Bonnie tanaman Veggies & Herbs6. Pilih tanaman yang tepat.
Sangat penting untuk memilih tanaman yang sesuai dengan kondisi Anda tumbuh. Ini berarti menempatkan tanaman matahari mencintai menjadi tempat yang cerah, memilih tanaman toleran panas di iklim yang hangat, dan memberikan tanah-gobbling tanaman merambat seperti labu dan Melon cukup ruang siku (atau teralis untuk memanjat). Melakukan pekerjaan rumah Anda dan memilih varietas yang akan tumbuh dengan baik di mana Anda tinggal dan di ruang yang Anda miliki. Dan untuk mendapatkan langkah di sukses ketika tumbuh sayuran dan herbal, mulai dengan tanaman muda yang kuat dari Bonnie tanaman® bukannya mencoba untuk tumbuh dari benih.
7. Temukan zona Anda.
Mengetahui  "hardiness Zone " Anda dapat membantu Anda memilih tanaman terbaik. Sederhananya, itu menggambarkan tempat terdingin tanaman dapat tumbuh. Semakin tinggi nomor zona, semakin hangat iklim. Jadi jika tanaman adalah  "Hardy ke zona 4 " dan Anda taman di zona 5, tanaman yang akan bertahan di halaman Anda. Namun, jika Anda berada di zona 3, itu terlalu dingin untuk tumbuh tanaman tertentu. Cari tahu zona tahan banting Anda.

8. Pelajari tanggal embun beku Anda.
Penanaman terlalu dini (atau terlambat) di musim dapat mengeja bencana bagi kebun Anda. Anda perlu tahu hari musim semi terakhir es tanggal untuk daerah Anda sehingga Anda tidak sengaja membunuh tanaman dengan menempatkan mereka keluar prematur. Itu ' s juga baik untuk mengetahui Anda pertama jatuh rata tanggal embun beku sehingga Anda mendapatkan tanaman Anda dipanen atau pindah di dalam ruangan sebelum akhir musim dingin kerusakan mereka. Temukan rerata tanggal embun beku pertama dan terakhir untuk daerah Anda.

9. Tambahkan beberapa Mulsa.
Terapkan lapisan Mulsa itu 2 sampai 3 inci jauh di sekitar masing-masing tanaman. Ini akan membantu mengurangi gulma dengan menghalangi matahari, dan mengurangi kehilangan kelembaban melalui penguapan, sehingga Anda harus air kurang. Untuk tampilan yang dipoles, letakkan sebuah layer yang diantongi dari Scotts® Mulsa. Atau, Anda dapat meletakkan jerami, daun parut, jerami pinus, atau beberapa bahan lokal lainnya yang tersedia.

10. pakan tanaman secara teratur.
Kami sudah berbicara tentang pentingnya memulai dengan tanah yang besar, tetapi tanah yang bekerja terbaik dalam konser dengan secara teratur meningkatkan nutrisi berkualitas tinggi untuk tanaman Anda. Dengan kata lain, tanah yang menakjubkan + top-notch tanaman pangan = Super Taman sukses! Jadi, sebulan setelah tanam, mulai makan kebun Anda dengan tanaman pangan seperti Miracle-Gro® air larut semua tujuan tanaman makanan. Pastikan untuk mengikuti petunjuk label.

Artikel ini bersumber dari tukang taman malang garden center

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang dimaksud dengan Swale dan mengapa Anda perlu satu Untuk Halaman Taman Anda

Sebuah Swale adalah alat penting untuk mengirigasi kebun, mengurangi Stormwater runoff, dan mengurangi erosi. Pelajari apa yang permaculture Swale adalah dan mengapa Anda mungkin perlu satu di halaman Anda. Posts dapat berisi link afiliasi, yang memungkinkan saya untuk mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Ini membantu menjaga biaya turun sehingga saya dapat terus memberikan konten berkualitas tinggi kepada Anda secara gratis. Saya menghargai pembelian Anda melalui link! (pengungkapan penuh) Penangkapan air hujan di lanskap dapat menjadi cara yang efisien untuk mengairi dan meningkatkan kualitas tanah pada saat yang sama. Apa itu Swale? Sebuah Swale permaculture adalah parit dangkal yang digali di sepanjang kontur tanah, dengan berm di sisi menurun. Semua titik di sepanjang garis kontur adalah ketinggian yang sama persis di atas permukaan laut. Oleh karena itu, parit sepanjang kontur memperlambat air dan menyebar di seluruh garis kontur. Memperlambat dan menyeb

Pembahasan Bisnis Taman / Kebun

Berkebun dapat menjadi bisnis yang menguntungkan dan memberikan keseimbangan kerja/hidup yang baik bila dikelola dengan baik. Jika Anda berpikir untuk memulai karir sebagai tukang kebun wiraswasta, panduan singkat dan sederhana ini akan membantu Anda mendapatkan rasa apa yang terlibat. Untuk menjadi sukses Anda perlu menjadi salah satu yang terbaik! Meskipun tidak ada kriteria minimum yang diperlukan untuk memulai bisnis pemeliharaan Taman Anda harus mencari pelatihan formal sehingga Anda dapat berdiri keluar dari baik berarti buruh amatir. Ini adalah salah satu alasan mengapa anggota The Gardeners Guild harus memiliki setidaknya satu kualifikasi hortikultura. Panduan ini akan membantu Anda membuat bisnis berkebun Anda sukses dan menarik bagi pelanggan Anda. -Regular, pekerjaan yang dapat diandalkan-apa pun yang Anda peroleh bulan ini Anda mungkin akan mendapatkan lagi bulan depan. -Mengembangkan hubungan yang baik dengan pelanggan Anda-melihat beberapa dari mereka setiap minggu. -Seha

Cara Membuat Taman Bali Yang Memiliki Nilai Seni Tinggi

Taman Bali terkenal di dunia dan telah sangat populer di luar negeri selama bertahun-tahun sekarang. Bukti hal ini dapat dilihat dalam booming ekspor gaya Bali batu dan fitur air yang dapat Anda lihat di jalanan di dalam dan sekitar Kerobokan dan Ubud. Orang di seluruh dunia mencoba untuk menciptakan ketenangan artistik Taman Bali. Untuk mengabadikan esensi Taman tradisional Bali, Anda harus melihatnya dari perspektif Bali. Elemen kunci dari taman atau halaman adalah ' Roh '. Sebagai ungkapan ini, kebun Bali sering memiliki pembakaran dupa (biasanya cendana) atau persembahan bunga ditempatkan di dekat patung, sebagai isyarat berkat dewa dan dewi. Lebih banyak pilihan dekoratif akan menjadi candi kecil (Pura) atau stupa. Umumnya unsur batu, air, tanaman dan Bale (gazebo) adalah tema utama Taman Bali. Taman ini berfokus pada penggunaan hiasan dengan desain yang dicat dan diukir, terbuat dari batu dan kayu. Elemen dasar yang perlu dipertimbangkan adalah fitur seperti ukiran a