Langsung ke konten utama

Apa yang dimaksud dengan Swale dan mengapa Anda perlu satu Untuk Halaman Taman Anda

Sebuah Swale adalah alat penting untuk mengirigasi kebun, mengurangi Stormwater runoff, dan mengurangi erosi. Pelajari apa yang permaculture Swale adalah dan mengapa Anda mungkin perlu satu di halaman Anda.

Posts dapat berisi link afiliasi, yang memungkinkan saya untuk mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Ini membantu menjaga biaya turun sehingga saya dapat terus memberikan konten berkualitas tinggi kepada Anda secara gratis. Saya menghargai pembelian Anda melalui link! (pengungkapan penuh)

Penangkapan air hujan di lanskap dapat menjadi cara yang efisien untuk mengairi dan meningkatkan kualitas tanah pada saat yang sama.

Apa itu Swale?
Sebuah Swale permaculture adalah parit dangkal yang digali di sepanjang kontur tanah, dengan berm di sisi menurun.

Semua titik di sepanjang garis kontur adalah ketinggian yang sama persis di atas permukaan laut. Oleh karena itu, parit sepanjang kontur memperlambat air dan menyebar di seluruh garis kontur.

Memperlambat dan menyebarkan air mengurangi erosi dan mempertahankan lebih banyak air di mana diperlukan. Ia melakukan banyak hal keren lainnya, juga!

Apa yang dimaksud dengan Swale dan mengapa Anda perlu satu: sebuah Swale adalah alat penting untuk mengirigasi kebun, mengurangi Stormwater runoff, dan mengurangi erosi. Pelajari apa yang permaculture Swale adalah dan mengapa Anda mungkin perlu satu di halaman Anda.
Peta yang menunjukkan garis kontur dengan indikator Swale. Gambar milik www.midwestpermaculture.com

Gambar di atas menunjukkan garis kontur dalam warna pink. Ini menunjukkan bahwa semua titik sepanjang garis merah muda tunggal adalah ketinggian yang sama di atas permukaan laut. Lereng bukit turun ke arah sudut kanan bawah gambar, tegak lurus dengan garis kontur.

Gambar di atas menunjukkan potensi menelan parit yang digambar dengan warna biru. Ketika membangun sebuah Swale, tanah dari parit ini dapat dipasang di sisi menuruni bukit untuk membentuk sebuah berm (ditampilkan dalam warna hijau).

Tanpa tertelan, air di lereng bukit ini akan bergegas turun dan membentuk gullies, mengambil tanah yang berharga dan nutrisi dengan itu.

Sebagai teknik permaculture, Swales dapat meringankan upaya produksi pangan kita sambil meningkatkan ekologi lokal.

Swales tidak sesuai di semua iklim dan jenis tanah. Setiap Swale akan memiliki karakteristik unik yang sesuai dengan kondisi situs. (Anda akan mendapatkan lebih banyak rincian nitty-Gritty dalam artikel saya bagaimana membangun sebuah Swale.)

Sekarang, gambar di atas menunjukkan Swales besar di ladang pertanian besar.

Beruntung bagi kita yang Swales juga berlaku pada skala perumahan. Lihat bagaimana kami membangun sebuah Swale di halaman depan kami lansekap!

Anda juga tidak perlu bukit untuk Swale untuk menjadi berguna! Sebuah lereng yang lembut atau tanah datar juga dapat memperoleh manfaat dari sebuah Swale.

Pengelolaan air adalah fondasi dari sebuah lansekap pemeliharaan rendah. Apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang solusi manajemen air berbasis permaculture?
Anda akan menemukan banyak informasi seperti ini dalam buku saya, The suburban Micro-Farm.

The suburban Micro-Farm Book mengapa sebuah Swale bisa membantu di halaman Anda

Mengurangi Stormwater limdari. Adalah cara yang lebih mudah untuk menangkap hujan daripada tangki atau barel. Lebih efisien daripada tangki atau barel. Membangun ekosistem mandiri. Mari kita menguraikan masing-masing poin tersebut.

Stormwater limpasan sekarang sumber terbesar polusi air dan merupakan masalah besar di sebagian besar kota.

Itu karena program kota melihat air sebagai kewajiban (banjir), sehingga mereka mengirim pergi secepat mungkin.

Hal ini telah mengakibatkan pelanggaran mengerikan lingkungan pengawasan setiap kali hujan. Di kota saya sendiri, kami mengirim 13.000.000 galon limbah mentah ke saluran air lokal setiap tahun karena sistem saluran pembuangan overtaxed menggabungkan Stormwater dengan limbah selama peristiwa hujan deras.

Apa yang dimaksud dengan Swale dan mengapa Anda perlu satu: sebuah Swale adalah alat penting untuk mengirigasi kebun, mengurangi Stormwater runoff, dan mengurangi erosi. Pelajari apa yang permaculture Swale adalah dan mengapa Anda mungkin perlu satu di halaman Anda.
Gabungan Sewer overflow. Gambar milik www.CivicGardenCenter.org

Kita biasanya berpikir Stormwater adalah masalah yang hanya pemerintah, lembaga, dan ahli dapat memecahkan. Pada kenyataannya, tidak akan ada masalah sama sekali jika warga negara melakukan bagian mereka.

Meskipun masalah dunia semakin kompleks, solusinya tetap sangat sederhana. "– Bill Mollison, ayah dari permaculture, dan pengarang pengantar Permakultur dan Permakultur: seorang desainer manual

Berikut adalah contoh bagaimana saya melakukan bagian saya untuk membantu dengan masalah Stormwater:


Kami 1200 Square-kaki rumah menangkap 30.525 galon hujan dari atap setiap tahun. Berapa banyak air yang dikumpulkan atap Anda? Kami menangkap 75% dari itu, atau hampir 22.900 galon dalam lanskap kami.

Bagaimana jika kita semua menangkap puluhan ribu galon air dalam lanskap? *

* Dengan asumsi penilaian situs membuktikan bahwa sebuah Swale layak

Ini berarti bahwa jutaan dolar uang pembayar pajak saat ini akan memperbaiki masalah selokan tidak akan diperlukan. Cepat semua orang! Menggali Swale gratis!

Ini juga berarti bahwa akuifer akan diisi ulang dan daerah aliran sungai akan tetap sehat dan utuh.

Lihat Informasi tentang desain taman lainnya di Jasa Desain Taman Surabaya
Kunjungi Juga : Tukang Buat Taman Di Surabaya - Jasa Tukang Taman di Surabaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembahasan Bisnis Taman / Kebun

Berkebun dapat menjadi bisnis yang menguntungkan dan memberikan keseimbangan kerja/hidup yang baik bila dikelola dengan baik. Jika Anda berpikir untuk memulai karir sebagai tukang kebun wiraswasta, panduan singkat dan sederhana ini akan membantu Anda mendapatkan rasa apa yang terlibat. Untuk menjadi sukses Anda perlu menjadi salah satu yang terbaik! Meskipun tidak ada kriteria minimum yang diperlukan untuk memulai bisnis pemeliharaan Taman Anda harus mencari pelatihan formal sehingga Anda dapat berdiri keluar dari baik berarti buruh amatir. Ini adalah salah satu alasan mengapa anggota The Gardeners Guild harus memiliki setidaknya satu kualifikasi hortikultura. Panduan ini akan membantu Anda membuat bisnis berkebun Anda sukses dan menarik bagi pelanggan Anda. -Regular, pekerjaan yang dapat diandalkan-apa pun yang Anda peroleh bulan ini Anda mungkin akan mendapatkan lagi bulan depan. -Mengembangkan hubungan yang baik dengan pelanggan Anda-melihat beberapa dari mereka setiap minggu. -Seha

Cara Membuat Taman Bali Yang Memiliki Nilai Seni Tinggi

Taman Bali terkenal di dunia dan telah sangat populer di luar negeri selama bertahun-tahun sekarang. Bukti hal ini dapat dilihat dalam booming ekspor gaya Bali batu dan fitur air yang dapat Anda lihat di jalanan di dalam dan sekitar Kerobokan dan Ubud. Orang di seluruh dunia mencoba untuk menciptakan ketenangan artistik Taman Bali. Untuk mengabadikan esensi Taman tradisional Bali, Anda harus melihatnya dari perspektif Bali. Elemen kunci dari taman atau halaman adalah ' Roh '. Sebagai ungkapan ini, kebun Bali sering memiliki pembakaran dupa (biasanya cendana) atau persembahan bunga ditempatkan di dekat patung, sebagai isyarat berkat dewa dan dewi. Lebih banyak pilihan dekoratif akan menjadi candi kecil (Pura) atau stupa. Umumnya unsur batu, air, tanaman dan Bale (gazebo) adalah tema utama Taman Bali. Taman ini berfokus pada penggunaan hiasan dengan desain yang dicat dan diukir, terbuat dari batu dan kayu. Elemen dasar yang perlu dipertimbangkan adalah fitur seperti ukiran a