Langsung ke konten utama

Cara buat taman atap yang epic dengan penyiraman yang terintergrasi

Orang yang tinggal di kota dan apartemen dapat menanam sayuran mereka sendiri, tumbuh-tumbuhan, bunga dan buah-buahan di teras dan balkon. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan sayuran organik segar. Menumbuhkan sayuran Anda sendiri memberi Anda kepuasan dan kebahagiaan mental. Anda akan senang melihat tumbuh tomat, cabe, mentimun, dll dalam pot di balkon atau teras.

Pelajari cara membangun taman teras dan kebun sayur bertingkat yang dapat Anda bangun di atas atap, Teras dan balkon.
Sebelum memulai taman atap, pastikan bahwa teras atau balkon Anda akan dapat menahan berat tanaman. Atap beton normal lembaran di rumah dapat mengambil beban berat, jadi jangan khawatir. Balkon juga dapat menanggung berat tanaman. Perhatikan bahwa lebih tua konstruksi bangunan, semakin sedikit berat dapat mendukung. Juga memastikan bahwa atap dan balkon memiliki pemeriksaan air.

Gambar jambu biji yang tumbuh di pohon jambu
Mengapa untuk membangun teras atau taman atap? Lihatlah keuntungan berikut memiliki taman di rumah Anda, yang harus cukup untuk memotivasi Anda.
Anda mendapatkan segar, lezat dan organik buah-buahan dan sayuran, yang rasa lebih bergizi dan sehat karena makanan bebas dari bahan kimia dan pestisida.
Anda dan keluarga Anda, khususnya anak memanfaatkan waktu luang.
Itu memberikan kepuasan dan kebahagiaan. Anda tetap berhubungan dengan alam.
Ini adalah kegiatan yang sangat baik dan pendidikan untuk Anda dan anak Anda memanfaatkan waktu luang dalam cara yang baik.
Jika Anda mengubah rumah Anda, Anda dapat mengambil dengan Anda hampir semua produk dan bahan yang digunakan di kebun.
Ini meningkatkan tampilan properti Anda dan menambahkan nilai untuk itu.
Anda akan menikmati gaya hidup yang lebih sehat dan lebih tenang, dan lebih berhubungan dengan alam



Rooftop Garden Design Ideas dan Tips
Anda perlu melakukan perencanaan sederhana seperti menggabungkan kontainer berkebun, berkebun vertikal, mengangkat tempat tidur berkebun, dan menggunakan menggantung dan kontainer yang dipasang di dinding. Dengan cara ini Anda dapat memanfaatkan ruang yang tersedia secara efisien.

Anda perlu beberapa hal berikut untuk memulai Taman teras untuk menikmati sayuran segar yang cukup dan buah-buahan sepanjang musim tanam.

Gunakan Space di Sun dan Shade
Anda dapat memanfaatkan cerah serta naungan daerah Teras Anda sebagai tanaman yang berbeda memiliki kebutuhan sinar matahari yang berbeda.
Beberapa tanaman berkembang dalam naungan atau semi naungan dan beberapa membutuhkan 4-5 jam sinar matahari langsung, beberapa memerlukan bahkan lebih. Di musim panas, bahkan matahari mencintai tanaman mungkin perlu bergeser ke daerah naungan untuk mencegah mereka dari mendapatkan hangus.

Lihat : Tukang taman malang garden center untuk tau info lebih lanjut tentang roof garden dan semua info tentang taman.

Jika Anda tinggal di iklim tropis yang hangat, disarankan untuk memberikan nuansa sore tanaman jika matahari kuat.
Menanam sayuran di sisi Selatan atau Barat Teras, sehingga tanaman akan memiliki cukup matahari.
Terlalu banyak hujan juga tidak baik untuk tanaman. Pindahkan tanaman ke penutup naungan.
Kontainer untuk Taman Rooftop
Kontainer adalah pilihan terbaik untuk taman atap dan balkon di mana lebih banyak berkebun tradisional tidak mungkin.

Anda dapat menggunakan berbagai ukuran dan bentuk pot untuk Taman teras Anda.
Berkebun tidak perlu mahal. Pada Dewan membersihkan hari, tetangga Anda mungkin meninggalkan kontainer, sampah untuk mereka tapi emas Taman untuk Anda.
Selain pot biasa, saya menggunakan ember, Styrofoam wadah buah, gerobak Sorong tua, sayur peti, kemasan kotak, minyak kontainer, jus buah botol/botol, IDLI wadah kontainer, botol air besar, wajan tua, Sandbox, dll (kontainer saya berkebun pengalaman). Bahkan Anda dapat menggunakan kontainer yang mampu menahan air dan tanah. Jangan takut untuk menggunakan kantong gandum dan gula, tas semen kosong, ini baik untuk satu musim.

Anda dapat tumbuh tomat, cabe, Capsicum, Terong, dalam pot plastik ukuran 12 inci atau lebih.
Angkat bagian bawah wadah dengan menempatkan  "kaki " di bagian bawah untuk udara bergerak dan air untuk mengalir keluar.
Taruh kain lapisan dalam panci untuk menghentikan tanah dan nutrisi dari merayap keluar melalui lubang drainase.
Tempat tidur yang ditinggikan untuk Terrace Garden
Tumbuh kunyit dalam pot
Tumbuh dalam pot
Tempat tidur yang ditinggikan untuk tanaman di teras adalah alternatif tempat tidur di Taman biasa. Keuntungan terbesar dari mengangkat tempat tidur adalah wideness dibandingkan dengan pot dan kontainer kecil.

Anda dapat menempatkan tempat tidur yang berdekatan dengan dinding. Tanaman akan mendapatkan ruang yang cukup untuk menyebarkan akar mereka dan dengan demikian akan berkembang lebih baik dengan kurang perawatan dan pemeliharaan, dan kurang ketegangan di punggung Anda.  Investasi dalam mengangkat tempat tidur di dibesarkan akan membalas Anda dengan banyak sayuran, buah-buahan dan bunga dibandingkan dengan kontainer.
Anda dapat menemukan tempat tidur khusus untuk Teras Taman toko yang terbuat dari logam atau kayu. Anda bisa mendapatkan dibangun beton yang tetap mengangkat tempat tidur ukuran 60 cm mendalam.

Anda juga dapat menggunakan Sandbox area bermain anak sebagai tempat tidur yang ideal sebagai tanaman herbal patch. Tentu saja, Anda akan harus membuat beberapa lubang di bagian bawah untuk drainase.
Lebih baik menempatkan tempat tidur sedikit ditinggikan dari permukaan sehingga akar tanaman mungkin tidak menembus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang dimaksud dengan Swale dan mengapa Anda perlu satu Untuk Halaman Taman Anda

Sebuah Swale adalah alat penting untuk mengirigasi kebun, mengurangi Stormwater runoff, dan mengurangi erosi. Pelajari apa yang permaculture Swale adalah dan mengapa Anda mungkin perlu satu di halaman Anda. Posts dapat berisi link afiliasi, yang memungkinkan saya untuk mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Ini membantu menjaga biaya turun sehingga saya dapat terus memberikan konten berkualitas tinggi kepada Anda secara gratis. Saya menghargai pembelian Anda melalui link! (pengungkapan penuh) Penangkapan air hujan di lanskap dapat menjadi cara yang efisien untuk mengairi dan meningkatkan kualitas tanah pada saat yang sama. Apa itu Swale? Sebuah Swale permaculture adalah parit dangkal yang digali di sepanjang kontur tanah, dengan berm di sisi menurun. Semua titik di sepanjang garis kontur adalah ketinggian yang sama persis di atas permukaan laut. Oleh karena itu, parit sepanjang kontur memperlambat air dan menyebar di seluruh garis kontur. Memperlambat dan menyeb

Pembahasan Bisnis Taman / Kebun

Berkebun dapat menjadi bisnis yang menguntungkan dan memberikan keseimbangan kerja/hidup yang baik bila dikelola dengan baik. Jika Anda berpikir untuk memulai karir sebagai tukang kebun wiraswasta, panduan singkat dan sederhana ini akan membantu Anda mendapatkan rasa apa yang terlibat. Untuk menjadi sukses Anda perlu menjadi salah satu yang terbaik! Meskipun tidak ada kriteria minimum yang diperlukan untuk memulai bisnis pemeliharaan Taman Anda harus mencari pelatihan formal sehingga Anda dapat berdiri keluar dari baik berarti buruh amatir. Ini adalah salah satu alasan mengapa anggota The Gardeners Guild harus memiliki setidaknya satu kualifikasi hortikultura. Panduan ini akan membantu Anda membuat bisnis berkebun Anda sukses dan menarik bagi pelanggan Anda. -Regular, pekerjaan yang dapat diandalkan-apa pun yang Anda peroleh bulan ini Anda mungkin akan mendapatkan lagi bulan depan. -Mengembangkan hubungan yang baik dengan pelanggan Anda-melihat beberapa dari mereka setiap minggu. -Seha

Cara Membuat Taman Bali Yang Memiliki Nilai Seni Tinggi

Taman Bali terkenal di dunia dan telah sangat populer di luar negeri selama bertahun-tahun sekarang. Bukti hal ini dapat dilihat dalam booming ekspor gaya Bali batu dan fitur air yang dapat Anda lihat di jalanan di dalam dan sekitar Kerobokan dan Ubud. Orang di seluruh dunia mencoba untuk menciptakan ketenangan artistik Taman Bali. Untuk mengabadikan esensi Taman tradisional Bali, Anda harus melihatnya dari perspektif Bali. Elemen kunci dari taman atau halaman adalah ' Roh '. Sebagai ungkapan ini, kebun Bali sering memiliki pembakaran dupa (biasanya cendana) atau persembahan bunga ditempatkan di dekat patung, sebagai isyarat berkat dewa dan dewi. Lebih banyak pilihan dekoratif akan menjadi candi kecil (Pura) atau stupa. Umumnya unsur batu, air, tanaman dan Bale (gazebo) adalah tema utama Taman Bali. Taman ini berfokus pada penggunaan hiasan dengan desain yang dicat dan diukir, terbuat dari batu dan kayu. Elemen dasar yang perlu dipertimbangkan adalah fitur seperti ukiran a