Langsung ke konten utama

Pengaplikasian succulents untuk pembuatan taman yang bagus di halaman kita

Aku menjadi sedikit terobsesi dengan succulents! Mereka menawarkan tekstur dan warna dan berbagai, mereka mudah untuk tumbuh dan meminjamkan diri dengan baik untuk pengaturan dan dekorasi baik di dalam rumah dan di luar di kebun!


Meskipun kami baru saja mengunjungi succulent Gardens di Castroville, CA. beberapa minggu yang lalu, saya belajar tentang mereka "Extravaganza" acara terjadi pekan terakhir ini dan hanya harus kembali. Up at 5:00 AM, seorang teman dan aku melaju tiga jam (didorong oleh Starbucks tentu saja) dan aku sangat senang kami lakukan!

Acara ini berlangsung setahun sekali dan termasuk tur Taman berpemandu dan workshop yang benar menunjukkan bagaimana bekerja dengan tanaman yang menarik ini! Itu menyenangkan untuk bertemu Debra Lee Baldwin, penulis "succulents disederhanakan" (buku yang mengagumkan Anda pasti ingin jika Anda tertarik untuk tumbuh succulents) dan Candice Suter dari Sweet Stuff Sassy succulents (blog yang menyenangkan... Check it out!) Pemilik, Robin Stockwell, adalah kekayaan pengetahuan lezat dan sangat ramah dia membuat Anda merasa seperti di rumah di rumah kaca besar dan indah.

Kami menghadiri sebuah lokakarya tentang penanaman succulents dalam wadah yang diajarkan oleh Debra dan saya telah menghabiskan minggu ini mempraktekkan apa yang dia ajarkan kepada kami... Minggu depan pos akan menunjukkan hasil! Tapi untuk saat ini, Bergabunglah dengan saya untuk berjalan-jalan di sekitar succulent Extravaganza!

Debra kelas yang informatif dan menyenangkan. Dia punya beberapa tips besar untuk berbagi: Anda dapat cukup brutal dengan akar tapi lembut dengan daun... mengabaikan hijau dari panci tanaman Anda datang ketika memilih wadah baru dan memperhatikan kedua tekstur dan warna... Jangan lupa aturan tentang bagaimana memilih tanaman untuk komposisi Anda-pilih "thriller," sebuah "filler," dan "Spiller" untuk mengisi desain Anda! Para Spiller yang Anda gunakan untuk "istirahat" tepi panci, saya pikir, benar-benar selesai penanaman kontainer.

Brian Kemble, kurator dari Ruth Bancroft Garden, memberikan tur yang sangat informatif succulents di sekitar pembibitan. Pernahkah Anda mendengar bahwa tanaman abad, (Agave) disebut demikian karena mereka mengambil 100 tahun untuk mekar? Saya juga! Tebak apa-sama sekali tidak benar! Tanaman ini sangat mahal beberapa tahun yang lalu di Eropa dan tumbuh dengan kaya dalam wadah di dalam rumah kaca. Tumbuh dalam wadah mereka mengambil selamanya untuk mekar... maka namanya. Sebenarnya mereka mengambil hanya 10-35 tahun untuk mekar! Mereka mati setelah mekar tapi mereka mengeluarkan tanaman kecil di sepanjang batang yang dapat dipotong dan berakar untuk tanaman baru... baik untuk tahu!

Kami tidak bisa mengambil kelas fotografi diajarkan oleh Candice Suter tapi itu juga dihadiri juga! Begitu banyak belajar dalam satu hari-itu hebat!

Kelas lain diajarkan oleh seorang ibu/putri tim, Kim dan Kristin Scheidt. Mereka menunjukkan bagaimana untuk semprot Flex Seal karet untuk melapisi bagian dalam wadah untuk menyegel dan melindungi mereka. Mereka memiliki tas kulit yang ditanam dan sebuah kotak menangani Memancing antik, keduanya indah! Mereka juga menggunakan Mulsa karet di bagian bawah panci Tiriskan-kurang dan segel luar banyak wadah dengan sealant jelas. Mereka menjelaskan semua penanaman kontainer tersebut dimaksudkan untuk menjadi agak sementara tetapi tanaman dapat kembali pot ketika mereka melebihi wadah dekoratif atau ditanam di kebun.

Setelah kelas kami berbelanja untuk succulents dan berbagi ide dengan pecinta lezat lain cukup lama!

Saya akan meninggalkan Anda dengan beberapa foto untuk inspirasi. Jika Anda mendapatkan kesempatan tahun depan itu layak drive dan membuka seluruh dunia baru tanaman! Untuk info lebih lanjut tentang Extravaganza di succulent Gardens Anda dapat pergi ke www.sgplants.com

Kunjungi partner pembuatan taman kami - Tukang Taman Surabaya Alam Asri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang dimaksud dengan Swale dan mengapa Anda perlu satu Untuk Halaman Taman Anda

Sebuah Swale adalah alat penting untuk mengirigasi kebun, mengurangi Stormwater runoff, dan mengurangi erosi. Pelajari apa yang permaculture Swale adalah dan mengapa Anda mungkin perlu satu di halaman Anda. Posts dapat berisi link afiliasi, yang memungkinkan saya untuk mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Ini membantu menjaga biaya turun sehingga saya dapat terus memberikan konten berkualitas tinggi kepada Anda secara gratis. Saya menghargai pembelian Anda melalui link! (pengungkapan penuh) Penangkapan air hujan di lanskap dapat menjadi cara yang efisien untuk mengairi dan meningkatkan kualitas tanah pada saat yang sama. Apa itu Swale? Sebuah Swale permaculture adalah parit dangkal yang digali di sepanjang kontur tanah, dengan berm di sisi menurun. Semua titik di sepanjang garis kontur adalah ketinggian yang sama persis di atas permukaan laut. Oleh karena itu, parit sepanjang kontur memperlambat air dan menyebar di seluruh garis kontur. Memperlambat dan menyeb

Pembahasan Bisnis Taman / Kebun

Berkebun dapat menjadi bisnis yang menguntungkan dan memberikan keseimbangan kerja/hidup yang baik bila dikelola dengan baik. Jika Anda berpikir untuk memulai karir sebagai tukang kebun wiraswasta, panduan singkat dan sederhana ini akan membantu Anda mendapatkan rasa apa yang terlibat. Untuk menjadi sukses Anda perlu menjadi salah satu yang terbaik! Meskipun tidak ada kriteria minimum yang diperlukan untuk memulai bisnis pemeliharaan Taman Anda harus mencari pelatihan formal sehingga Anda dapat berdiri keluar dari baik berarti buruh amatir. Ini adalah salah satu alasan mengapa anggota The Gardeners Guild harus memiliki setidaknya satu kualifikasi hortikultura. Panduan ini akan membantu Anda membuat bisnis berkebun Anda sukses dan menarik bagi pelanggan Anda. -Regular, pekerjaan yang dapat diandalkan-apa pun yang Anda peroleh bulan ini Anda mungkin akan mendapatkan lagi bulan depan. -Mengembangkan hubungan yang baik dengan pelanggan Anda-melihat beberapa dari mereka setiap minggu. -Seha

Cara Membuat Taman Bali Yang Memiliki Nilai Seni Tinggi

Taman Bali terkenal di dunia dan telah sangat populer di luar negeri selama bertahun-tahun sekarang. Bukti hal ini dapat dilihat dalam booming ekspor gaya Bali batu dan fitur air yang dapat Anda lihat di jalanan di dalam dan sekitar Kerobokan dan Ubud. Orang di seluruh dunia mencoba untuk menciptakan ketenangan artistik Taman Bali. Untuk mengabadikan esensi Taman tradisional Bali, Anda harus melihatnya dari perspektif Bali. Elemen kunci dari taman atau halaman adalah ' Roh '. Sebagai ungkapan ini, kebun Bali sering memiliki pembakaran dupa (biasanya cendana) atau persembahan bunga ditempatkan di dekat patung, sebagai isyarat berkat dewa dan dewi. Lebih banyak pilihan dekoratif akan menjadi candi kecil (Pura) atau stupa. Umumnya unsur batu, air, tanaman dan Bale (gazebo) adalah tema utama Taman Bali. Taman ini berfokus pada penggunaan hiasan dengan desain yang dicat dan diukir, terbuat dari batu dan kayu. Elemen dasar yang perlu dipertimbangkan adalah fitur seperti ukiran a