Langsung ke konten utama

Rahasia Kontraktor Yang Tidak Pernah Anda Ketahui

Jika Anda seorang pemilik rumah, kemungkinan adalah bahwa Anda telah mencoba DIY perbaikan untuk menghemat uang. Jika Anda tidak menyadari rahasia yang pro gunakan, Anda lebih mungkin untuk lari ke waktu dan anggaran kemacetan yang membuat proses cukup frustasi. Kontraktor dapat menggunakan beberapa dari berikut  "hacks" untuk memperbaiki dan memelihara rumah Anda dalam anggaran.


Ini sebenarnya adalah konsep yang jauh lebih sederhana daripada yang mungkin Anda pikirkan, terutama jika Anda memiliki sistem udara panas paksa dengan ruang untuk ekspansi. Tom Sullivan, pemilik T.M. Sullivan Construction, mencatat bahwa instalasi sistem udara sentral mungkin sedikit lebih kompleks untuk uap air paksa, listrik, atau pinggir air panas ketika ia diwawancarai untuk reader's Digest.

Jika Anda memiliki rencana tentang di mana untuk menempatkan ventilasi Anda, Anda juga dapat menyimpan uang pada tagihan pemanasan bulanan Anda. Anda mungkin juga memiliki masalah isolasi kurang dengan menjaga ventilasi jauh dari daerah rumah yang cenderung menarik kelembaban (di sekitar lemari es, dekat jendela rendah, dan jauh dari pipa yang berjalan ke rumah).

Plester dan bulu mata dapat memberi Anda menyelesaikan profesional di langit dan dinding. Namun, Anda harus merencanakan ke depan jika Anda ingin menjaga dinding plester Anda sehat dalam anggaran-mereka cenderung untuk mendapatkan mahal untuk mempertahankan seperti yang mereka usia. Sheetrock biasanya merupakan pilihan yang lebih baik untuk dinding Anda, terutama jika Anda ingin membuat peningkatan penghematan energi yang mencakup pembuatan overhead atau pencahayaan tersembunyi di sebuah ruangan.

Jika kotoran, debu, dan kelembaban mengalir jauh dari rumah Anda, Anda akan menghemat banyak uang dengan mencegah masalah yang perlu perbaikan. Rumah tua sangat bermasalah ketika datang ke drainase, dan Anda mungkin ingin menggunakan keahlian seorang profesional untuk menyingkirkan Yayasan dengan properti yang terkikis atau mereka dengan lereng curam.

Jika Anda dapat menangani masalah ini sejak dini, Anda akan menghemat banyak perbaikan mahal di baris yang melibatkan Yayasan Anda, kolom perumahan, Teras Deck, dan lantai basement. Drainase yang buruk dapat menyebabkan seluruh dinding penahan untuk tenggelam, membengkak, atau bahkan jatuh dalam skenario kasus terburuk.

Memeriksa struktur akar dari setiap pohon pada properti Anda adalah suatu keharusan jika Anda pindah ke rumah baru, terutama di daerah pedesaan. Pohon besar yang belum baik lanskap mungkin memiliki sistem akar agresif yang dapat upend pipa atau bahkan fondasi rumah Anda. Akar dapat meluas jauh melampaui apa yang orang awam mungkin berpikir, jadi tidak pernah meremehkan kekuatan ibu alam dalam skenario ini.

Akar yang buruk juga dapat menyebabkan pohon untuk jatuh dan menyebabkan kerusakan parah pada cuaca buruk. Pelajari perbedaan antara ekstreb mati dan hidup satu, karena jika angin mengambil mati satu, Anda bisa berakhir dengan ribuan dolar dalam perbaikan pada jendela atau pintu tergores. Juga, pohon yang tumbuh di dekat rumah dapat membuat lembab, tempat teduh yang Lumut, jamur, dan jamur dapat tumbuh. Hal ini dapat merusak Siding Anda serta membuat jalan ke ventilasi dan dinding. Dari sini, jamur dan jamur dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Anda harus selalu tahu apa yang terjadi di rumah Anda dengan melakukan inspeksi informal setiap minggu atau lebih. Berikut adalah beberapa gejala yang mungkin mengindikasikan masalah yang lebih serius.

Jika semuanya memeriksa, Anda masih memerlukan inspeksi rutin dari seorang profesional setidaknya sekali dalam setahun. Ini adalah nomor satu rahasia di antara kontraktor-menemukan masalah sebelum mereka memperluas adalah bagian penting dari menjaga perbaikan rumah dan pemeliharaan murah.

Meskipun Anda mungkin tidak menggunakan semua tips ini untuk proyek DIY, itu selalu baik untuk memiliki pengetahuan tentang apa yang terjadi di sekitar rumah Anda ketika kontraktor menunjukkan. Jika Anda tetap di atas dalam pikiran, Anda akan dapat membuat keputusan yang lebih matang tentang apa perbaikan yang Anda inginkan dan bagaimana Anda ingin mereka lakukan. Seperti HomeAdvisor mengatakan, pastikan bahwa setiap kontraktor yang Anda pekerjakan memiliki lisensi Kontraktor Umum, bahkan jika Anda hanya mempekerjakan mereka untuk pekerjaan kecil.

Seperti halnya Kontraktor taman di malang Carden Center owner nya mengakatakan hasil yang di dapat selalu sesuai dengan apa yang di senangi oleh konsumen, hitungan jualan adalah sebenarnya patokan utama karena jika tidak memiliki stand bunga yang cukup pastinya hasil akan sedikit berkurang jika mengerjakan project dan mengambil dari stand lain.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang dimaksud dengan Swale dan mengapa Anda perlu satu Untuk Halaman Taman Anda

Sebuah Swale adalah alat penting untuk mengirigasi kebun, mengurangi Stormwater runoff, dan mengurangi erosi. Pelajari apa yang permaculture Swale adalah dan mengapa Anda mungkin perlu satu di halaman Anda. Posts dapat berisi link afiliasi, yang memungkinkan saya untuk mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Ini membantu menjaga biaya turun sehingga saya dapat terus memberikan konten berkualitas tinggi kepada Anda secara gratis. Saya menghargai pembelian Anda melalui link! (pengungkapan penuh) Penangkapan air hujan di lanskap dapat menjadi cara yang efisien untuk mengairi dan meningkatkan kualitas tanah pada saat yang sama. Apa itu Swale? Sebuah Swale permaculture adalah parit dangkal yang digali di sepanjang kontur tanah, dengan berm di sisi menurun. Semua titik di sepanjang garis kontur adalah ketinggian yang sama persis di atas permukaan laut. Oleh karena itu, parit sepanjang kontur memperlambat air dan menyebar di seluruh garis kontur. Memperlambat dan menyeb

Pembahasan Bisnis Taman / Kebun

Berkebun dapat menjadi bisnis yang menguntungkan dan memberikan keseimbangan kerja/hidup yang baik bila dikelola dengan baik. Jika Anda berpikir untuk memulai karir sebagai tukang kebun wiraswasta, panduan singkat dan sederhana ini akan membantu Anda mendapatkan rasa apa yang terlibat. Untuk menjadi sukses Anda perlu menjadi salah satu yang terbaik! Meskipun tidak ada kriteria minimum yang diperlukan untuk memulai bisnis pemeliharaan Taman Anda harus mencari pelatihan formal sehingga Anda dapat berdiri keluar dari baik berarti buruh amatir. Ini adalah salah satu alasan mengapa anggota The Gardeners Guild harus memiliki setidaknya satu kualifikasi hortikultura. Panduan ini akan membantu Anda membuat bisnis berkebun Anda sukses dan menarik bagi pelanggan Anda. -Regular, pekerjaan yang dapat diandalkan-apa pun yang Anda peroleh bulan ini Anda mungkin akan mendapatkan lagi bulan depan. -Mengembangkan hubungan yang baik dengan pelanggan Anda-melihat beberapa dari mereka setiap minggu. -Seha

Cara Membuat Taman Bali Yang Memiliki Nilai Seni Tinggi

Taman Bali terkenal di dunia dan telah sangat populer di luar negeri selama bertahun-tahun sekarang. Bukti hal ini dapat dilihat dalam booming ekspor gaya Bali batu dan fitur air yang dapat Anda lihat di jalanan di dalam dan sekitar Kerobokan dan Ubud. Orang di seluruh dunia mencoba untuk menciptakan ketenangan artistik Taman Bali. Untuk mengabadikan esensi Taman tradisional Bali, Anda harus melihatnya dari perspektif Bali. Elemen kunci dari taman atau halaman adalah ' Roh '. Sebagai ungkapan ini, kebun Bali sering memiliki pembakaran dupa (biasanya cendana) atau persembahan bunga ditempatkan di dekat patung, sebagai isyarat berkat dewa dan dewi. Lebih banyak pilihan dekoratif akan menjadi candi kecil (Pura) atau stupa. Umumnya unsur batu, air, tanaman dan Bale (gazebo) adalah tema utama Taman Bali. Taman ini berfokus pada penggunaan hiasan dengan desain yang dicat dan diukir, terbuat dari batu dan kayu. Elemen dasar yang perlu dipertimbangkan adalah fitur seperti ukiran a