Langsung ke konten utama

Preparasi Yang Perlu di Lakukan Sebelum Membangun Rumah

Sebelum Anda membangun rumah baru Anda: 5 persiapan langkah Illustration of puzzle pieces and coins forming the two dimensional image of a house Andrew Proses membangun rumah baru jauh sebelum pondasi dituangkan. Proses konstruksi yang paling efisien dan menarik jika Anda pertama kali mengembangkan rencana yang baik dan menemukan yang jujur, kompeten pembangun. Untuk menghindari kesalahan yang merugikan selama proses konstruksi, mulailah dengan lima langkah penting ini. Ketika Anda pindah dari rumah impian ke rumah yang sebenarnya, pastikan untuk mengajukan pertanyaan dan berbagi kemajuan Anda dengan orang yang telah melalui proses.

Rencanakan anggaran Anda

Mulai mempertimbangkan anggaran dari saat Anda mulai berpikir tentang membangun rumah Anda. Mengembangkan ide yang realistis berapa banyak Anda mampu untuk menghabiskan dan berapa banyak biaya untuk membangun rumah baru. Tahap penganggaran sebenarnya adalah tentang menyeimbangkan keinginan Anda dengan penilaian yang realistis dari apa yang Anda mampu.

Kemungkinannya adalah Anda akan memerlukan pinjaman konstruksi dan hipotek. Ini tidak terlalu dini untuk mengetahui berapa besar pinjaman Anda dapat memenuhi syarat untuk, berdasarkan pendapatan dan kewajiban keuangan lainnya. Hari ini, sebagian besar Bank dan lembaga keuangan lainnya bersemangat untuk prekualifikasi Anda untuk pinjaman konstruksi, yang akan memberi Anda ide Ballpark jumlah maksimum uang yang Anda dapat menghabiskan. Pada saat yang sama, ini melibatkan tahap awal melihat apa elemen yang berbeda dari rumah baru Anda akan biaya, termasuk tanah itu sendiri, arsitek atau desainer, kontraktor umum yang akan mengelola proyek, bahan bangunan, dan peralatan dan Fitur interior.

Ini adalah proses yang rumit dan memakan waktu yang seharusnya dimulai berbulan-bulan sebelum konstruksi dimulai. Ini tidak biasa untuk mengambil sebanyak dua tahun untuk secara menyeluruh penelitian masalah sebelum Anda menandatangani kontrak konstruksi dengan pembangun.

Lihat : Yang di Butuhkan Untuk Makeover Rumah

Tips untuk penganggaran

Waspadalah terhadap bank yang ingin meminjamkan lebih banyak uang daripada yang Anda mampu-ini adalah salah satu alasan di balik krisis keuangan 2008. Tidak ada alasan untuk membangun sebuah rumah yang biaya pinjaman maksimum jumlah Bank menyetujui. Bahkan, itu adalah ide yang sangat baik untuk tetap berada di bawah jumlah itu. Berbicara dengan penasihat keuangan independen adalah cara yang bagus untuk menentukan berapa banyak Anda dapat dengan nyaman menghabiskan untuk membangun rumah Anda.

Rencana biaya overruns. Hampir semua konstruksi berakhir biaya lebih dari awalnya direncanakan. Hal ini sering terjadi karena biaya perubahan bahan bangunan, atau karena perubahan yang Anda minta selama fase desain dan konstruksi. Pastikan Anda membangun dalam buffer untuk anggaran Anda sehingga overruns tak terelakkan tidak melanggar bank.

Dapatkan setidaknya tiga kontraktor tawaran (dan periksa referensi). Dalam kebanyakan kasus, sebagian besar biaya membangun rumah adalah uang yang akan Anda bayarkan kepada seorang kontraktor Umum (GC), yang akan mengelola semua pekerja dan subkontraktor yang bekerja pada pembangunan rumah Anda. Ada keseimbangan antara memilih kontraktor yang terjangkau tetapi orang yang melakukan pekerjaan yang berkualitas menggunakan bahan yang baik. Mulailah dengan mendapatkan referensi dari orang yang Anda kenal yang puas dengan pembangun mereka, maka dengan seksama wawancara setidaknya tiga. Proses ini akan memberikan Anda ide yang cukup bagus tentang apa rumah Anda akan biaya untuk membangun.

Perbandingan toko untuk bahan. Sementara kontraktor umum biasanya mengambil sebagian besar bahan bangunan, peralatan, dan fasilitas, Anda akan ingin terlibat dalam proses ini. Jika Anda jatuh cinta dengan granit countertops, misalnya, perhatikan sekarang ini sehingga preferensi tersebut dapat dikomunikasikan kepada pembangun Anda akhirnya memilih.

Biaya tersembunyi membangun rumah baru

Pertama kali pemilik rumah sering terkejut ketika mereka mulai mengenali biaya tersembunyi memiliki rumah mereka sendiri. Ada banyak satu kali biaya awal untuk membangun rumah pertama Anda-furnitur, rumput dan peralatan Taman, jendela perawatan, internet dan kabel media. Dan kepemilikan rumah datang dengan biaya bulanan yang sedang berlangsung yang dapat menangkap Anda off-Guard jika Anda tidak siap untuk mereka-biaya seperti asuransi pemilik rumah, pajak properti, dan rumput-layanan perawatan. Jika Anda sudah menjadi penyewa hingga sekarang, biaya ini bisa menjadi kejutan yang mengejutkan.

Pilih Lot Anda

Jika Anda belum membeli banyak bangunan untuk rumah baru Anda, berbicara dengan Realtors untuk mendapatkan perkiraan kasar biaya tanah di daerah Anda mempertimbangkan. Meskipun biaya tanah sangat bervariasi tergantung pada biaya tanah lokal, secara umum, Anda berencana untuk 20 sampai 25 persen dari biaya rumah baru Anda untuk pergi ke arah pembelian tanah.

Apakah Anda sedang membangun rumah Anda dalam pembangunan pinggiran kota atau situs dengan pemandangan laut menyapu, Anda akan hampir selalu perlu untuk memilih tanah sebelum Anda memilih rencana lantai atau rincian lainnya. Anda (dan setiap Pro Anda mempekerjakan) akan perlu untuk menyelidiki faktor seperti kondisi tanah, drainase, zonasi, dan kode bangunan di wilayah tersebut. Biaya akan lebih tinggi jika desain rumah Anda perlu disesuaikan agar sesuai dengan banyak. Jika rumah dapat dibangun di banyak menggunakan cetak biru saham, itu akan membantu anggaran Anda.

Pilih rumah rencana

Banyak rumah baru dibangun menggunakan rencana saham dari Katalog tercetak atau sumber online. Menemukan rencana yang tepat dapat memakan waktu. Satu tempat untuk memulai mungkin akan menentukan gaya rumah favorit Anda. Dapatkan ide dari banyak Katalog yang tersedia, dan jika perlu, miliki pembangun atau profesional bangunan lain — seorang arsitek atau perancang— membantu Anda memilih rencana stok terbaik untuk kebutuhan Anda. Perancang rumah juga dapat membuat perubahan kecil pada rencana saham dalam hal ukuran kamar, gaya jendela, atau detail lainnya. Beberapa pembangun dapat membuat sedikit modifikasi untuk rencana rumah saham.

Sebuah rumah yang dirancang khusus, di sisi lain, dibuat khusus untuk keluarga yang akan tinggal di sana dan situs itu duduk di atas. Dalam kebanyakan kasus, rumah yang dirancang khusus memerlukan Jasa arsitekberlisensi. Mereka mengajukan pertanyaan seperti "di mana matahari dalam kaitannya dengan banyak? Mana angin yang berlaku berasal dari? Bagaimana kita bisa menghemat uang untuk jangka panjang biaya pemanasan dan pendinginan?" Arsitek juga harus mengajukan pertanyaan lengkap tentang gaya hidup dan preferensi Anda.

Apakah Anda memilih sebuah saham atau desain kustom, adalah bijaksana untuk memilih sebuah rencana yang akan memenuhi kebutuhan Anda selama bertahun-tahun mendatang. Pasangan muda mungkin ingin merencanakan untuk lebih banyak anggota keluarga, misalnya, sementara pemilik rumah yang lebih tua harus mengantisipasi kebutuhan penuaan di tempat.

Line up tim Anda

Setelah anggaran kerja, sebuah situs bangunan, dan desain rumah yang dipilih, Anda sekarang dapat mulai merakit tim ahli untuk merancang dan membangun rumah Anda. Pemain kunci dapat mencakup pembangun, excavator, surveyor, dan perancang rumah atau arsitek, jika diperlukan. Dalam kebanyakan kasus, pemilik rumah mulai dengan memilih pembangun (Kontraktor Umum). Itu Pro kemudian memilih anggota lain dari tim. Namun, Anda juga dapat memilih untuk menyewa seorang arsitek atau desainer pertama.

Pertanyaan besar adalah ini: bagaimana terlibat akan Anda (Anda bisa) dalam proses? Sementara sebagian besar pemilik rumah menyewa kontraktor umum/pembangun untuk mengkoordinasikan sebagian besar atau semua pekerjaan, juga mungkin untuk pemilik rumah yang ingin menjadi sangat terlibat dalam proses untuk melayani sebagai nya sendiri GC. Dalam hal ini, Anda akan mempekerjakan dan mengawasi semua subkontraktor-Ekskavator, tukang kayu, kontraktor beton, dll-diri sendiri. Bekerja dengan cara ini bukan untuk yang samar-of-hati, tetapi untuk orang yang tepat, itu bisa menjadi cara yang bermanfaat untuk membangun sebuah rumah, serta salah satu yang menghemat uang.

Apa tentang konstruksi nontraditional?

Apa rumah Anda terlihat seperti tidak selalu mendikte bagaimana rumah dibangun. Konstruksi bingkai tradisional bukan satu-satunya pilihan. Banyak orang telah menjadi tertarik dengan jerami-rumah Bale, konstruksi bumi menabrak, dan bahkan rumah tongkuk. Tapi Anda tidak bisa mengharapkan pembangun tradisional-atau bahkan semua arsitek-untuk menjadi ahli dalam segala hal. Membangun rumah tradisional menggunakan metode nontradisional membutuhkan tim yang mengkhususkan diri dalam jenis konstruksi. Lakukan pekerjaan rumah Anda dan temukan arsitek dan pembangun yang tepat yang dapat mewujudkan visi Anda.

Menegosiasikan kontrak

Pastikan untuk mendapatkan tertulis, menandatangani kontrak untuk setiap bangunan profesional yang terlibat dalam membangun rumah Anda. Setidaknya, ini berarti kontrak dengan kontraktor umum/pembangun, serta perancang rumah atau arsitek, jika mereka adalah bagian dari proses.

Apa yang masuk ke sebuah bangunan kontrak? Sebuah kontrak untuk konstruksi rumah baru akan menggambarkan proyek secara rinci dan termasuk daftar semua bagian untuk dimasukkan dalam rumah-yang "spesifikasi." Tanpa spesifikasi rinci, rumah Anda kemungkinan akan dibangun dengan "pembangun kelas" bahan, yang dapat di sisi lebih murah. Pastikan untuk hash keluar spesifikasi sebagai bagian dari negosiasi sebelum kontrak ditulis sebagai bagian dari negosiasi-dan kemudian memastikan semuanya jelas terdaftar. Ingatlah untuk mengubah kontrak nanti jika Anda atau kontraktor Anda membuat perubahan pada proyek.

Garis bawah

Waktu yang dihabiskan menyelesaikan langkah awal untuk membangun rumah baru bisa menjadi periode yang menarik, tetapi ini juga merupakan waktu untuk mengevaluasi apakah konstruksi baru adalah pilihan yang tepat. Prosesnya adalah banyak kerja keras dan membawa gangguan dalam hidup Anda dan kehidupan orang di sekitar Anda. Anda mungkin juga menemukan bahwa kurang stres untuk berbelanja untuk rumah yang sudah ada-baik yang sudah ada sebelumnya atau rumah yang baru dibangun yang telah dibangun "on-spec." Atau Anda mungkin menemukan bahwa yang tersisa di rumah Anda yang sudah ada dan renovasi itu adalah pilihan yang lebih baik.

Akun Interior :
Keputusan untuk membangun rumah Anda sendiri terkadang dilakukan untuk alasan yang salah. Membangun rumah baru jarang "perbaikan" yang bermasalah hidup atau hubungan. Langkah pertama yang penting adalah menganalisis motif Anda. Apakah Anda membangun rumah karena orang lain ingin Anda? Apakah itu pengalihan dari beberapa masalah hidup lainnya? Dapatkah Anda menangani stres tambahan dalam hidup Anda? Mengapa Anda ingin membangun sebuah rumah? Refleksi diri dapat membawa kesadaran diri-dan menyelamatkan Anda dari banyak sakit kepala.

Tetapi jika pengamatan diri Anda melewati tes ini, maka dengan saksama mengikuti lima langkah persiapan utama akan memastikan bahwa proyek Anda menghasilkan rumah yang layak Anda dan keluarga Anda miliki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang dimaksud dengan Swale dan mengapa Anda perlu satu Untuk Halaman Taman Anda

Sebuah Swale adalah alat penting untuk mengirigasi kebun, mengurangi Stormwater runoff, dan mengurangi erosi. Pelajari apa yang permaculture Swale adalah dan mengapa Anda mungkin perlu satu di halaman Anda. Posts dapat berisi link afiliasi, yang memungkinkan saya untuk mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Ini membantu menjaga biaya turun sehingga saya dapat terus memberikan konten berkualitas tinggi kepada Anda secara gratis. Saya menghargai pembelian Anda melalui link! (pengungkapan penuh) Penangkapan air hujan di lanskap dapat menjadi cara yang efisien untuk mengairi dan meningkatkan kualitas tanah pada saat yang sama. Apa itu Swale? Sebuah Swale permaculture adalah parit dangkal yang digali di sepanjang kontur tanah, dengan berm di sisi menurun. Semua titik di sepanjang garis kontur adalah ketinggian yang sama persis di atas permukaan laut. Oleh karena itu, parit sepanjang kontur memperlambat air dan menyebar di seluruh garis kontur. Memperlambat dan menyeb

Pembahasan Bisnis Taman / Kebun

Berkebun dapat menjadi bisnis yang menguntungkan dan memberikan keseimbangan kerja/hidup yang baik bila dikelola dengan baik. Jika Anda berpikir untuk memulai karir sebagai tukang kebun wiraswasta, panduan singkat dan sederhana ini akan membantu Anda mendapatkan rasa apa yang terlibat. Untuk menjadi sukses Anda perlu menjadi salah satu yang terbaik! Meskipun tidak ada kriteria minimum yang diperlukan untuk memulai bisnis pemeliharaan Taman Anda harus mencari pelatihan formal sehingga Anda dapat berdiri keluar dari baik berarti buruh amatir. Ini adalah salah satu alasan mengapa anggota The Gardeners Guild harus memiliki setidaknya satu kualifikasi hortikultura. Panduan ini akan membantu Anda membuat bisnis berkebun Anda sukses dan menarik bagi pelanggan Anda. -Regular, pekerjaan yang dapat diandalkan-apa pun yang Anda peroleh bulan ini Anda mungkin akan mendapatkan lagi bulan depan. -Mengembangkan hubungan yang baik dengan pelanggan Anda-melihat beberapa dari mereka setiap minggu. -Seha

Cara Membuat Taman Bali Yang Memiliki Nilai Seni Tinggi

Taman Bali terkenal di dunia dan telah sangat populer di luar negeri selama bertahun-tahun sekarang. Bukti hal ini dapat dilihat dalam booming ekspor gaya Bali batu dan fitur air yang dapat Anda lihat di jalanan di dalam dan sekitar Kerobokan dan Ubud. Orang di seluruh dunia mencoba untuk menciptakan ketenangan artistik Taman Bali. Untuk mengabadikan esensi Taman tradisional Bali, Anda harus melihatnya dari perspektif Bali. Elemen kunci dari taman atau halaman adalah ' Roh '. Sebagai ungkapan ini, kebun Bali sering memiliki pembakaran dupa (biasanya cendana) atau persembahan bunga ditempatkan di dekat patung, sebagai isyarat berkat dewa dan dewi. Lebih banyak pilihan dekoratif akan menjadi candi kecil (Pura) atau stupa. Umumnya unsur batu, air, tanaman dan Bale (gazebo) adalah tema utama Taman Bali. Taman ini berfokus pada penggunaan hiasan dengan desain yang dicat dan diukir, terbuat dari batu dan kayu. Elemen dasar yang perlu dipertimbangkan adalah fitur seperti ukiran a