Langsung ke konten utama

Tanaman Yang Cocok di Tanam Dalam Rumah / Bangunan

Ada beberapa hal yang dapat membawa rumah Anda ke tingkat berikutnya dan membuktikan bahwa Anda benar-benar dewasa: rak buku, gerobak bar, dan mungkin yang paling penting, tanaman dalam ruangan. Tapi mari kita menjadi nyata-kebanyakan orang tidak ahli tanaman dan tidak tahu di mana untuk memulai (mengakui itu adalah langkah pertama). "Banyak dari kita melompat langsung ke tanaman orangtua. Kami pergi ke toko kotak besar lokal kami, dan kami hanya membeli apa pun yang terlihat cantik," kata Stephanie Horton, profesional "wanita tanaman" dan pencipta @botanicalblackgirl Instagram. "Kemudian, kami membawa mereka pulang, dan kami mencoba mencari tahu."

Setelah berada di sana, membeli itu, dia sekarang menyarankan melakukan sebaliknya: "Pertama, evaluasi ruang Anda. Lihat area apa yang akan terlihat lebih baik dengan lebih hijau." Setelah Anda mengidentifikasi tempat-tempat yang dapat mengakomodasi kehidupan tanaman, pertimbangkan iklim Anda. Apakah Anda tinggal di lingkungan tropis atau musiman, dan apakah Anda memiliki zona panas di rumah Anda? Q besar: Berapa banyak cahaya yang masuk melalui jendela Anda? Jawabannya akan membantu Anda mencari tahu jenis tanaman apa yang dapat berkembang di ruang Anda. Misalnya, "jika Anda mencari tanaman untuk diletakkan di ambang jendela yang menerima matahari langsung terang sepanjang hari, pilih salah satu yang berkembang dalam kondisi kering dan cerah, seperti echeveria atau haworthia (dua jenis sukulen populer)," kata Erin Marino, direktur pemasaran merek di The Sill.

Hal lain yang perlu diingat: "Meskipun ada banyak tanaman yang dipasarkan sebagai 'tanaman indoor,' semua tanaman asli berada di luar di beberapa alam" kata Horton. Anda tidak hanya harus mengambil saham dari berapa banyak cahaya rumah Anda menerima sepanjang hari, tetapi arah wajah jendela Anda. "Jendela yang menghadap ke selatan, bagi mereka di Amerika Serikat, itu akan menjadi cahaya anda yang paling terang dan paling konsisten sepanjang hari," tambahnya. "Itu area utama untuk sebagian besar tanaman rumah Anda."

Jika jendela Anda menghadapi arah yang berbeda, jangan khawatir-itu bukan hukuman mati tanaman. Anda tidak hanya dapat memilih tanaman yang tumbuh dengan baik dalam cahaya rendah, tetapi Anda juga dapat mengimbangi kurangnya cahaya melalui pupuk dan tumbuh lampu. "Ini semua af permainan besar trial and error," Horton menambahkan. "Tidak apa-apa jika ada sedikit tersandung dalam beberapa bulan pertama atau lebih." (Dan jsyk, dia mengatakan bahkan para ahli kadang-kadang membunuh tanaman juga.)

Dan, jika Anda tidak tinggal di daerah yang berkembang dengan toko-toko tanaman butik dengan spesialis untuk memandu Anda melalui proses induk tanaman baru, Horton menyarankan membeli dari bisnis kecil online, seperti The Sill, Tennessee Tropicals, Plant Proper, Botanica,dan banyak lagi.

Butuh alasan lain untuk tumbuh? Memiliki tanaman tidak lebih dari membuat Anda merasa seperti Anda punya seluruh hal #adulting ini turun. Satu studi tahun 2015 dalam Journal of Physiological Annthropologi menemukan bahwa berinteraksi dengan tanaman indoor dapat mengurangi stres fisiologis dan psikologis. Horton telah menuai penghargaan itu sendiri. "Ketika Anda memperkenalkan tanaman ke dalam hidup Anda, itu memiliki dampak positif pada kesehatan mental Anda—saya dapat membuktikan itu sendiri," katanya. "Tanaman telah menyelamatkan saya, dalam arti tertentu, karena mereka memberi saya kemampuan untuk menenangkan kecemasan saya dan memfokuskan kembali energi saya menjadi sesuatu yang lebih produktif." Plus, menambahkan beberapa hijau membantu memurnikan udara di rumah Anda dengan menyaring polutan sehari-hari (lebih lanjut tentang itu dalam satu detik).

Jangan biarkan nama bodoh (atau lebih mungkin, menakut-nakuti omong kosong keluar dari) Anda. Marino menjelaskan bahwa tanaman ular hanya mendapatkan namanya dari daun tipis dan tegak dengan "pita hijau tidak teratur" yang terlihat seperti—Anda menebaknya—kulit ular.

Selain terlihat keren, ini adalah pabrik pemeliharaan rendah yang dikenal untuk bertahan hidup kekeringan, sehingga sempurna untuk pemula yang tinggal di hampir semua lingkungan. "Meskipun tanaman ular lebih suka cahaya terang, ia dapat bertahan hidup dengan tingkat cahaya yang lebih rendah," tambahnya.

Tanaman ular juga telah terbukti menyaring bahan kimia jahat, seperti benzena, formaldehida, trichloroethylene, xylene, dan toluena, sehingga Anda dapat bernapas mudah memiliki ini di rumah Anda.

Tanaman trendi ini adalah salah satu faves Horton bukan hanya karena tampilan mereka yang menarik perhatian adalah oh-begitu-'grammable, tetapi karena "setelah Anda membuat mereka pergi, mereka mudah tumbuh." Terutama selama musim hangat, berharap untuk melihat daun baru setiap minggu. Plus, Anda dapat dengan mudah menyebarkannya (alias membagi daun dengan node dan memberikannya kepada teman untuk tumbuh sendiri).

Baca Juga : Taman Klasik Chinese

Bagian terbaik: Anda hanya perlu menyiram monstera deliciosa setiap satu hingga dua minggu, membiarkan tanah mengering di antara penyiraman, per The Sill. Plus, ini sempurna jika tempat Anda tidak mendapatkan sinar matahari langsung — yang dibutuhkan adalah tempat yang menerima cahaya tidak langsung terang hingga sedang.

Secara umum, tanaman philodendron berdaun besar, termasuk monstera deliciosa, terbukti menjadi salah satu yang paling efektif dalam mengurangi polutan udara, seperti benzena, trichloroethylene, dan formaldehida, menurut sebuah studi.

"Kadang-kadang disebut sebagai 'tanaman bilik,' pothos adalah pilihan yang bagus jika Anda memproklamirkan diri 'jempol hitam,' kata Marino. (Asal tahu saja, 'jempol hitam' adalah kebalikan dari 'jempol hijau.') Dan sementara tanaman ini mulai kecil, tanaman merambat trailing dapat tumbuh hingga lebih dari 10 kaki panjang (WOW), bahkan di dalam ruangan di mana cahaya yang lebih rendah dan udara kering membuat kondisi kurang ideal.

Sebagai bonus tambahan, tanaman ini sangat mudah tumbuh, menambahkan Marino, dan menyebarkan (terjemahan: berkembang biak lebih pothos) dalam air. Meskipun Anda harus belajar cara menyebarkan tanaman Pothos, Pada dasarnyaAnda bisa mendapatkan tanaman sebanyak yang Anda inginkan untuk harga satu. Dan seperti tanaman ular, pothos menyaring benzena, formaldehida, xylene, dan toluena.

Jika Anda menjalani kehidupan pemeliharaan tinggi—selalu bepergian, keluar setiap saat—Anda memerlukan "pabrik perawatan rendah yang mudah, seperti Dracaena," kata Juliette Vassilkioti, salah satu pendiri dan presiden My City Plants. Dracaena sangat bagus, dia menjelaskan, karena dapat dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan cahaya yang berbeda, meskipun yang terbaik adalah menjauhkannya dari sinar matahari langsung.

"Yang paling hardiest dari kelompok ini adalah Draacena Lisa," jelasnya. "Ini dapat menangani suhu dalam ruangan dan perubahan musim lebih baik daripada yang lain." Ketika datang untuk memurnikan udara, meskipun, Dracaena Marginata Plant adalah taruhan terbaik Anda. Ini menghilangkan benzena, formaldehida, trichloroethylene, dan xylene.

gan cahaya yang lebih rendah, Marino dan Horton menyarankan untuk mendapatkan ZZ Plant karena mereka toleran terhadap kekeringan dan pemeliharaan yang sangat rendah. Anda mungkin melihat ZZ memiliki rimpang seperti kentang besar (alias batang horizontal yang terus tumbuh) di bawah permukaan campuran pot sekitarnya.

Rimpang ini, Horton menjelaskan, adalah "hangat," menyimpan air yang membantu tanaman bertahan dari kekeringan di lingkungan alaminya. Dia merekomendasikan penyiraman sebulan sekali selama musim tanam (musim semi dan musim panas) dan sekali setiap dua bulan ketika tidak aktif di musim gugur. "Ini adalah tanaman yang bagus untuk memiliki jika Anda adalah seseorang yang kebetulan melakukan perjalanan banyak," Horton menambahkan.

Oh, dan Marino mencatat bahwa banyak budaya percaya ZZ Plant "melambangkan kemakmuran dan persahabatan," menjadikannya hadiah yang menghangatkan rumah yang hebat.

Tanaman yang memberikan "getaran hutan instan," seperti tanaman laba-laba, mengalami saat yang serius sekarang, menurut Marino. Dan mereka sangat mudah dirawat, kata Vassilkioti. Tanaman ini membutuhkan cahaya terang, tetapi tidak ada matahari langsung, sehingga mereka sempurna untuk dimasukkan ke dalam ruangan dengan jendela besar. Jauhkan saja dari ambang jendela.

Vassilkioti menambahkan bahwa tanaman ini menyenangkan untuk dimiliki karena tumbuh "laba-laba bayi" (spiderettes), yang dapat dengan mudah disebarkan. Ini juga merupakan pembersih udara yang kuat, menghilangkan formaldehida dan xylene.

Jika Anda memiliki kecenderungan untuk melupakan tanaman Anda, atau baru untuk seluruh "tanaman orangtua" gaya hidup, mendapatkan pohon karet. Menurut Vassilkioti, mereka "toleran terhadap beberapa tingkat kelalaian" (phew) dan "menangani under-penyiraman lebih baik daripada over-penyiraman."

Kedengarannya seperti jenis tanaman Anda? Besar, hanya tahu bahwa pohon karet membutuhkan cahaya terang (dapat mengambil beberapa sinar matahari parsial) dan sejumlah besar ruang di sekitarnya untuk menjadi bahagia, tumbuh, dan menghilangkan karbon dioksida dari rumah Anda.

Memiliki sarang burung di rumah Anda adalah starter percakapan instan, berkat daun hijau cerah, bermata riak. Anda akan mencetak poin keren utama dengan tanaman yang tampak khas ini, terutama jika Anda memasukkannya ke dalam planter gantung, seperti yang disarankan Marino.

Karena sarang burung berkembang dalam cahaya tidak langsung sedang dan lingkungan yang lembab, Marino mengatakan, itu akan melakukannya dengan baik di kamar mandi dengan shower, selama ada jendela yang menerima cahaya alami.

telah ditunjukkan untuk menyaring formaldehida, xylene, dan toluena, jadi bukan ide yang buruk untuk menempatkan satu di kamar mandi Anda. Lagi pula, di situlah Anda cenderung menggunakan racun rumah tangga, seperti pembersih keras, hairspray, dan penghilang cat kuku yang sering mengandung bahan kimia ini.

Jika Anda sudah memiliki pengalaman menjaga tanaman dalam ruangan tetap hidup (congrats), maka mungkin sudah waktunya untuk menambahkan lily perdamaian ke dalam campuran. Vassilkioti mengatakan yang satu ini membutuhkan lebih banyak perhatian dibandingkan dengan tanaman indoor lainnya. Itu berarti tetap lembab tanpa penyiraman berlebihan dan menempatkannya di tempat yang cerah namun teduh, jelasnya.

Lihat Juga :

Satu hal yang perlu diperhatikan: "Bunga lily perdamaian memiliki serbuk sari, jadi tanaman ini mungkin bukan pilihan terbaik bagi orang-orang yang berjuang dengan alergi," kata Vassilkioti.

Jika itu bukan masalah bagi Anda, dia merekomendasikan menempatkan lily perdamaian di kamar tidur Anda karena menghasilkan oksigen di malam hari, sementara sebagian besar tanaman lain melakukannya di siang hari. Selain memproduksi oksigen, tanaman ini juga menghilangkan amonia, benzena, formaldehida, dan trichloroethylene.

"Dalam kondisi dalam ruangan yang tepat, daun berbentuk hati philodendron dan tanaman merambat trailing dapat tumbuh hingga lebih dari 10 kaki panjangnya, seperti potho," kata Marino. Ini menjadikannya tanaman yang bagus jika Anda punya rak tinggi, atau ingin menambahkan planter gantung ke dekorasi rumah Anda (yang paling #adulting).

Juga seperti pothos, itu "sangat mudah untuk memangkas dan menyebarkan, jika Anda lebih suka bentuk yang lebih kompak," tambahnya. Ini juga salah satu tanaman hias termudah untuk tumbuh.

Meskipun bukan tanaman yang paling memurnikan udara di luar sana, philodendrons melakukan formaldehida filter. Tidak terlalu lusuh untuk pabrik pemeliharaan rendah yang sempurna untuk pemula.

"Tanaman ini tidak hanya mudah dirawat, tetapi juga dikenal sebagai penyembuh," kata Vassilkioti. "Jus lidah buaya memiliki sifat anti-inflamasi dan anti bakteri." Jadi Anda tidak hanya dapat menggunakan tanaman ini untuk mencerahkan rumah Anda, tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk menyembuhkan luka dan kondisi kulit yang berbeda.

Letakkan tanaman lidah buaya Anda di tempat yang cerah dan cerah dan jangan khawatir tentang menjaganya tetap hidup. "Orang ini suka mendapatkan tanahnya sangat, sangat kering sebelum penyiraman," tambahnya. Dan bahkan jika Anda tidak menggunakan lidah buaya untuk sifat penyembuhannya, Anda masih dapat menuai semua manfaat pemurnian udaranya karena menghilangkan formaldehida.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang dimaksud dengan Swale dan mengapa Anda perlu satu Untuk Halaman Taman Anda

Sebuah Swale adalah alat penting untuk mengirigasi kebun, mengurangi Stormwater runoff, dan mengurangi erosi. Pelajari apa yang permaculture Swale adalah dan mengapa Anda mungkin perlu satu di halaman Anda. Posts dapat berisi link afiliasi, yang memungkinkan saya untuk mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Ini membantu menjaga biaya turun sehingga saya dapat terus memberikan konten berkualitas tinggi kepada Anda secara gratis. Saya menghargai pembelian Anda melalui link! (pengungkapan penuh) Penangkapan air hujan di lanskap dapat menjadi cara yang efisien untuk mengairi dan meningkatkan kualitas tanah pada saat yang sama. Apa itu Swale? Sebuah Swale permaculture adalah parit dangkal yang digali di sepanjang kontur tanah, dengan berm di sisi menurun. Semua titik di sepanjang garis kontur adalah ketinggian yang sama persis di atas permukaan laut. Oleh karena itu, parit sepanjang kontur memperlambat air dan menyebar di seluruh garis kontur. Memperlambat dan menyeb

Pembahasan Bisnis Taman / Kebun

Berkebun dapat menjadi bisnis yang menguntungkan dan memberikan keseimbangan kerja/hidup yang baik bila dikelola dengan baik. Jika Anda berpikir untuk memulai karir sebagai tukang kebun wiraswasta, panduan singkat dan sederhana ini akan membantu Anda mendapatkan rasa apa yang terlibat. Untuk menjadi sukses Anda perlu menjadi salah satu yang terbaik! Meskipun tidak ada kriteria minimum yang diperlukan untuk memulai bisnis pemeliharaan Taman Anda harus mencari pelatihan formal sehingga Anda dapat berdiri keluar dari baik berarti buruh amatir. Ini adalah salah satu alasan mengapa anggota The Gardeners Guild harus memiliki setidaknya satu kualifikasi hortikultura. Panduan ini akan membantu Anda membuat bisnis berkebun Anda sukses dan menarik bagi pelanggan Anda. -Regular, pekerjaan yang dapat diandalkan-apa pun yang Anda peroleh bulan ini Anda mungkin akan mendapatkan lagi bulan depan. -Mengembangkan hubungan yang baik dengan pelanggan Anda-melihat beberapa dari mereka setiap minggu. -Seha

Cara Membuat Taman Bali Yang Memiliki Nilai Seni Tinggi

Taman Bali terkenal di dunia dan telah sangat populer di luar negeri selama bertahun-tahun sekarang. Bukti hal ini dapat dilihat dalam booming ekspor gaya Bali batu dan fitur air yang dapat Anda lihat di jalanan di dalam dan sekitar Kerobokan dan Ubud. Orang di seluruh dunia mencoba untuk menciptakan ketenangan artistik Taman Bali. Untuk mengabadikan esensi Taman tradisional Bali, Anda harus melihatnya dari perspektif Bali. Elemen kunci dari taman atau halaman adalah ' Roh '. Sebagai ungkapan ini, kebun Bali sering memiliki pembakaran dupa (biasanya cendana) atau persembahan bunga ditempatkan di dekat patung, sebagai isyarat berkat dewa dan dewi. Lebih banyak pilihan dekoratif akan menjadi candi kecil (Pura) atau stupa. Umumnya unsur batu, air, tanaman dan Bale (gazebo) adalah tema utama Taman Bali. Taman ini berfokus pada penggunaan hiasan dengan desain yang dicat dan diukir, terbuat dari batu dan kayu. Elemen dasar yang perlu dipertimbangkan adalah fitur seperti ukiran a